Sumber Penghasilan Babe Cabita, Enggak Cuma Main Film, Ini yang jadi Back Up Biaya Pengobatannya
Potret Kenangan Babe Cabita bareng Istri (Instagram/@babecabiita)
18:24
9 April 2024

Sumber Penghasilan Babe Cabita, Enggak Cuma Main Film, Ini yang jadi Back Up Biaya Pengobatannya

Babe Cabita berpulang di usianya ke-34. Komedian asal Medan yang masih cukup muda ini cukup sukses di dunia hiburan. Bahkan tak hanya terjun di dunia hiburan, usaha kuliner pun dia lakoni.

Kerap membagikan meme lucu dan tingkah konyol di akun Instagram @babecabiita, aktor film layar lebar ini juga harus bertarung dengan penyakit langka yang dideritanya yakni, Anemia Aplastik.

Kerap terbaring di rumah sakit, Babe tampaknya sudah tahu akan bertarung dengan kesehatannya. Sejak menjuarai ajang stand up komedi, Babe memang sudah kebanjiran tawaran endorse dan main film.

Berikut sumber pendapatan Babe Cabita yang bisa mem-back up biaya perawatan sakitnya selama ini.

YouTube

Aktif di media sosial, Babe Cabita bahkan membuat kanal YouTube sendiri. Berisi cerita kesehariannya dan juga beberapa potongan tur stand up-nya, pengikut dan penontonnya bisa mencapai jutaan orang.

Meski jumlah subscribernya mencapai 843 ribu orang, jumlah tersebut sudah cukup untuk memback-up pendapatan kesehariannya.

Brand Ambassador dan Endorse

Babe Cabita juga sempat menjadi Brand Ambassador (BA). Tak tanggung-tanggung, BA yang pernah ia terima adalah produk kecantikan. Hal itu cukup mendobrak pasar, bahkan dianggap paling unik dibanding produk kecantikan yang ada di Indonesia.

Tak hanya menjadi BA, Babe bahkan juga menerima endorse dari sejumlah produk, beberapa suplemen makanan.

Komika

Menang dan menyandang gelar juara Stand Up Comedy 2013, tentu menjadi keuntungan untuk dia. Kemunculannya bahkan menjadi angin segar di perfilman Indonesia dengan nuansa komedi.

Aktor Film

Dikenal lewat stand up comedy, Babe Cabita langsung mendapat peluag besar di sejumlah film layar lebar. Meski bukan menjadi aktor utama, nuansa film yang dibawa pria asal Medan ini menambah warna di beberapa peran atau tokoh utama.

Kuliner

Babe Cabita tampaknya sudah menyiapkan investasi jangka panjang ke depan. Makan asam garam di dunia hiburan, Babe bahkan membuka salah satu kuliner yang cukup terkenal.

Bernama Dadar Beredar, menu makanan di kedai miliknya ini full olahan telur. Bahkan pertama kali dibuka, promo yang ditawarkan nyaris membuat mahasiswa sumringah karena harganya yang sangat ramah di kantong.

Editor: Muhammad Ilham Baktora

Tag:  #sumber #penghasilan #babe #cabita #enggak #cuma #main #film #yang #jadi #back #biaya #pengobatannya

KOMENTAR