Angela Tanoesoedibjo Salah Sebut Nama Ganjar Jadi Prabowo di Depan Relawan, Perindo: Wajar Keselip, Agak Mirip Namanya
Angela Tanoesoedibjo. (Instagram/@angelatanoesoedibjo)
14:48
15 Januari 2024

Angela Tanoesoedibjo Salah Sebut Nama Ganjar Jadi Prabowo di Depan Relawan, Perindo: Wajar Keselip, Agak Mirip Namanya

Ketua DPW DKI Jakarta Partai Perindo Effendi Saputra angkat bicara menanggapi viralnya pernyataan anak sulung Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo yakni Angela Tanoesoesibjo yang salah menyebut nama calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo saat berpidato di acara Deklarasi Relawan Naga.

Angela kedapatan salah menyebut nama Ganjar menjadi Prabowo.

Menurut Effendi, apa yang dialami Angela wajar terjadi. Terlebih ia menyebut jika nama Ganjar mirip dengan Prabowo.

"Bukan hal yang substansial, salah sebut kami kira wajar saja, apalagi nama pak Ganjar itu ada Pranowo yang agak mirip memang dengan Prabowo," kata Effendi saat dihubungi, Senin (15/1/2024).

Wakil Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo (tengah) didampingi Ketua PFI Jakarta Herman Zakharia melihat pameran foto jurnalistik Rekam Jakarta 24+ di Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Selasa (1/11/2022). [Dok. PFI Jakarta]Wakil Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo (tengah) didampingi Ketua PFI Jakarta Herman Zakharia melihat pameran foto jurnalistik Rekam Jakarta 24+ di Taman Lapangan Banteng, Jakarta, Selasa (1/11/2022). [Dok. PFI Jakarta]

Ia mengatakan, Angela sangat mungkin keletihan lantaran banyak menjalani tugas sebagai Wamenparekraf dan Wakil Ketua TPN Ganjar-Ganjar.

"Dengan perannya sebagai wakil ketua TPN sekaligus Wamen Pariwisata tentu banyak menyita waktu dengan keletihan tentu terkadang konsentrasi menurun jadi wajar saja kalau keselip nama," tuturnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan, jika Angela tetap akan maksimal dalam membantu pemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

"Namun substansi dan militansi mbak Angela dalam menjadi garda terdepan pemenangan Ganjar-Mahfud khususnya kaum milenial tetap konsisten dan all out," pungkasnya.

Salah Sebut

Sebelumnya, seperti dapat dilihat melalui unggahan Instagram akun @/terang media, tampak detik-detik Angela Tanoesoedibjo itu salah menyebut nama Ganjar menjadi Prabowo.

Ia mengaku mengalami selip lidah sehingga salah menyebut Ganjar Pranowo dengan nama calon presiden nomor urut 2.

"Saya senang hari ini tengah-tengah para Relawan Naga, kenapa? Karena ini menambah simpul kekuatan kita untuk bisa memenangkan paslon nomor urut 3 Prabowo, Ganjar Pranowo dan juga Mahfud MD. Keselip," kata Angela dikutip Minggu (14/1/2024).

Buntut salah menyebut nama Ganjar Pranowo, ia pun langsung dihadiahi sorakan dari para hadirin acara Deklarasi Relawan Naga yang ada di hadapannya.

Saat itu terjadi, Angela Tanoesoedibjo pun hanya bisa tersenyum unjuk gigi. Tak beda jauh dengan orang tuanya yang duduk di kursi barisan terdepan.

Ia lantas mengajak para Relawan Nusantara Ganjar (Naga) untuk meneriakkan yel-yel dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Momen ini sontak menuai sorotan dari publik. Beragam komentar dilontarkan warganet saat melihat video Angela Tanoesoedibjo salah menyebut nama Ganjar.

Editor: Ria Rizki Nirmala Sari

Tag:  #angela #tanoesoedibjo #salah #sebut #nama #ganjar #jadi #prabowo #depan #relawan #perindo #wajar #keselip #agak #mirip #namanya

KOMENTAR