Lolly Sebut Tak Ada 'Mantan Anak dan Ibu', Sinyal Bakal Baikan dengan Nikita Mirzani?
Potret Nikita Mirzani dan Lolly (Instagram/nikitamirzanimawardi_172, lambe_danu)
14:48
8 April 2024

Lolly Sebut Tak Ada 'Mantan Anak dan Ibu', Sinyal Bakal Baikan dengan Nikita Mirzani?

Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly, putri sulung artis Nikita Mirzani tanggapi soal hubungannya dengan sang ibu yang kini kiat renggang.

Dicoret dari Kartu Keluarga (KK) hingga ahli waris seolah membuktikan bahwa Nikita Mirzani kini enggan berurusan dengan Lolly.

Meskipun telah tak dipedulikan sang Ibu, Lolly mengaku akan tetap akan menghormati dan peduli terhadap Nikita Mirzani. Hal itu ia ungkapkan kepada wartawan seperti yang dikutip dalam unggahan akun Instagram @rumpi_gosip.

"Kalau masalah udah gak dipeduliin ya gak papa, kalau akunya sih tetep peduli ya mau gimanapun juga itu kan tetep ibu aku," ucap Lolly.

"Mau sebejat apapun juga kan gak ada yang namanya mantan anak, mantan ibu gak ada. Jadi ya gak papa kalau misal dia seperti itu," tuturnya lagi.

Kini Lolly juga telah tinggal terpisah usai pulang dari Inggris. Ia mengaku tinggal di sebuah apartemen.

Dalam kesempatan tersebut, perempuan 17 tahun itu juga mengungkapkan keinginannya untuk tetap berbaikan dengan Nikita Mirzani.

"Kalau untuk baikkan sama mamah juga dari awal ke Indonesia juga mau baikkan sama mamah tapi mungkin ibu akunya aja yang masih belum mau baikkan," tutur Lolly.

Lolly mengatakan dirinya pernah datang jam setengah tiga pagi namun tak digubris oleh Nikita. Hingga saat ini ia tetap berusaha untuk datang ke rumah meskipun tidak dibukakan pintu.

Selain tak diizinkan masuk rumah, Nikita juga memblokir seluruh kontak dan akun sosial media Lolly.

"Pernah dong, untuk sama Vadel kerumah pernah sekali abis dari bandara itu langsung ke rumah seterusnya itu aku selalu sendiri tapi emang gak dibukain pintu aja sama dianya gak boleh masuk, waktu sama Vadel juga gak boleh masuk," ucap Lolly.

"Masih belum karna emang dia yang ngeblok aku sih, emang dia gak mau kontakan," katanya lagi.

Meskipun demikian, Lolly mengaku bersyukur dengan kehidupannya saat ini dan tak ingin ambil pusing.

"Ya dijalanin aja karna mungkin ini udah jalan takdir aku ya emang harus disyukurin aja gak perlu dipusingin sih, gak mau ambil pusing, ambil aja positifnya," pungkasnya.

Video tanggapan Lolly tersebut malah langsung dibanjiri warganet dengan respon negatif. Mereka menyebut sikap Lolly tidak pantas dilakukan oleh seorang anak kepada orang tuanya.

"HEH LOLLY LO HARUS NYA BERSYUKUR EMAK LO DULU SELALU MEMPERHATIKAN LO MEMFASILITASI APAPUN MAU LO !! TERLEPAS MASA LALU EMAK LO KELAM TAPI EMAK LO MEMIKIRKAN LO !! BNYK DILUAR SANA YG ENGGAK SEBERUNTUNG LO !!," cuit @yu****25.

"hmm....wkt di UK omonganmu BEDA loh,loooll!! giliran skrg udh plg ke tnah air dan krn BUTUH...BEDA lagi deh omonganmu!!! apa si Edah,lol...yg kmrn km belain mati²an tuh, KMN dia??!! kok ga MINTA HIDUP aja ama si Edah aja,lol???," ungkap @wi****22.
@na****17.

"Macem bener aja lo lolly .. ngatain ibu kandung pas live giilllaa dasar ni anak," imbuh na****17.

"Sebejat apapun??? Bukannya bersyukur udah di besarin dg baik walau kelakuan lu begiti. Loly.. loly.. NM emang byk masalah sm artis" lain tapi menurut gw dy sangat amat peduli sm anak"nya," timpal @az****68.

"Lolly sm emaknya nikmir, msh cakep dan mudaan emaknya ya(emoji katawa)," kata akun @na****ar.

Kontributor : Mira puspito

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #lolly #sebut #mantan #anak #sinyal #bakal #baikan #dengan #nikita #mirzani

KOMENTAR