Viral Video Sandra Dewi Nenggak Soju, Publik: Foya-foya Hasil Ngebegal Duit Rakyat
Viral Video Sandra Dewi Nenggak Soju, Publik: Foya-foya Hasil Ngebegal Duit Rakyat [Tangkap layar Instagram]
10:32
7 April 2024

Viral Video Sandra Dewi Nenggak Soju, Publik: Foya-foya Hasil Ngebegal Duit Rakyat

Kasus korupsi timah yang dilakukan oleh 16 tersangka, salah satunya suami dari artis Sandra Dewi, Harvey Moeis menyita perhatian publik. Kerugian negara yang mencapai Rp271 triliun membuat publik marah dan berikan banyak komentar menohok kepada Sandra Dewi.

Belakangan beredar viral video yang memperlihatkan Sandra Dewi sedang menenggak minuma alkohol khas Korea Selatan, Soju. Pada video yang dibagikan akun Instagram @kabar_istana, tampak Sandra Dewi menikmati soju yang ia minum.

Dalam video terlihat Sandra Dewi meminum soju dari gelas kecil, ia lantas tertawa girang setelahnya. Tampak dalam video, Sandra Dewi bersama sejumlah rekannya.

Di video juga tampak, botol soju berwarna hijau dan sejumlah makanan khas Korea Selatan. Diduga video ini terjadi saat istri Harvey Moeis ini liburab ke Korsel pada November 2023.

Pada unggahana yang sempat dibagikan oleh Sandra Dewi, ia liburan ke Korsel bersama Yuanita Christiani, selebritis yang juga dikenal sebagai sahabat dari istri Harvey Moeis itu.

Video Sandra Dewi nenggak soju ini pun membuat netizen ramai-ramai memberikan hujatan pada kolom komentar.

"Tertawa diatas penderitaan rakyat Indonesia," komentar salah satu netizen.

"Diiih gak tau malu foya2 hasil dari nge begal duit rakyat," sambung akun lainnya.

Namun banyak juga netizen yang memberikan dukungan kepada Sandra Dewi.

"Bukan duit rakyat bu, tambang ilegal, mereka kerja tmbang tapi ilegal dan tidak perna nyetor ke kejaksaan makanya kejaksaan turun langsung,, tidak gampang bu main tambang harus pnya modal besar, jadi bukan uang rakyat ya bu, mereka pengusaha," tulis akun @moh****

"Apaan si apa apa dkit yg lgsg pd semangat ngehujat!!!" sambung akun @chr****

Sandra Dewi Minta Jangan Bikin Berita Tak Benar

Artis Sandra Dewi hari ini, Kamis (4/4) diperiksa sebagai saksi kasus dugaan korupsi timah yang menyeret suaminya, Harvey Moeis. Sandra Dewi tiba di gedung Kejagung sekitar pukul 09:25 WIB ditemani oleh dua orang.

Sandra tampak kenakan baju putih yang tampak sederhana dan celana kulot abu-abu. Penampilan Sandra di gedung Kejagung terlihat sangat sederhana.

Ia terlihat tidak mengenakan perhiasan yang kerap dipamerkan pada postingan di akun Instagram miliknya. Sandra Dewi tak banyak bicara kepada awak media yang sudah menunggunya. Ia lemparkan senyum saat disapa awak media.

Sandra Dewi terlihat lemparkan senyum ke arah awak media yang menunggunya. Sandra juga sempat kasih tanda hati dengan kedua jarinya.

Usai diperiksa selama 5 jam oleh tim penyidik Kejagung, Sandra Dewi juga menitipkan pesan kepada awak media untuk tidak memberitakan hal yang tidak benar.

“Jangan bikin berita yang tidak benar,” ujarnya. Sandra merasa banyak pemberitaan mengenai suaminya tidak sesuai dengan fakta yang ia ketahui.

“Lihat dulu datanya,” kata Sandra Dewi. Sayangnya perempuan dua orang anak itu tidak menjelaskan detail, fakta apa yang ia ketahui. Sandra Dewi kemudian meminta doa. "Doain aja ya," ungkap Sandra.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #viral #video #sandra #dewi #nenggak #soju #publik #foya #foya #hasil #ngebegal #duit #rakyat

KOMENTAR