Sandra Dewi Akhirnya Muncul Depan Publik, Sikapnya Banjir Cibiran: Aneh Kadang-Kadang Manusia
Potret Rumah Sandra Dewi yang Persis Hotel (Instagram)
14:00
4 April 2024

Sandra Dewi Akhirnya Muncul Depan Publik, Sikapnya Banjir Cibiran: Aneh Kadang-Kadang Manusia

Sandra Dewi untuk pertama kalinya muncul di depan publik usai kasus dugaan korupsi tata niaga timah yang menyeret suaminya Harvey Moeis diungkap Kejaksaan Agung (Kejagung).

Dia datang ke Kejagung untuk memenuhi panggilan pemeriksaan terkait kasus tersebut. Ditemani dua orang, Sandra Dewi tampil sederhana dengan atasan putih dan celana hitam kulot. Tidak ada tas branded atau kalung mahal yang dipakai.

Ibu dua anak tersebut tampak melempar senyuman. Sesekali Sandra Dewi melambaikan tangan kepada awak media. Dia juga sempat melempar gestur 'love sign' alias tanda cinta atau yang lebih sering disebut dengan Saranghaeyo.

"Doain ya," ucap Sandra Dewi saat di Kantor Kejagung, Kamis (4/4/2024).

Penampilan Sandra Dewi perdana tersebut viral di media sosial. Sejumlah akun mengunggah momen tersebut, salah satunya @lambe_danu di Instagram.

Unggahan tersebut mendapat respons dari warganet. Sayang, banyak yang mencibir gestur Sandra Dewi.

Artis Sandra Dewi saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis (4/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]Artis Sandra Dewi saat datang untuk menjalani pemeriksaan di Gedung Kejaksaan Agung RI, Jakarta, Kamis (4/4/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]

"ya masa dia nangis meraung raung depan orang min?? kita aja kalo lagi sedih dirumah, depan orang sebisa mungkin kita tertawa bahagia seperti tidak terjadi apa apa, aneh kadang kadang manusia," komentar akun @tenn******.

"Akhirnya muncul kau mba e yg kuat ya hina an cacian netizen," sahut akun @nabi************.

"Kaga ada malu2nye abis ini keliling podcast kali ya," komentar akun @bornf************.

"Asliii. Sumpah dak tau malu wkwkkw," tulis akun @del*******.

"Ga ad rasa bersalah sama rakyat indonesia mb cantik , minta suruh doaian, bingung mau doain , doa buat diri sendiri aja lah," sahut akun @lili***********.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #sandra #dewi #akhirnya #muncul #depan #publik #sikapnya #banjir #cibiran #aneh #kadang #kadang #manusia

KOMENTAR