Fahri Hamzah Sebut AS-China Beri Selamat ke Prabowo Pemenang Pilpres 2024, Warganet: Tidak untuk Gibran
Politisi Partai Gelora Fahri Hamzah. [YouTube Total Politik]
15:16
2 April 2024

Fahri Hamzah Sebut AS-China Beri Selamat ke Prabowo Pemenang Pilpres 2024, Warganet: Tidak untuk Gibran

Politisi Partai Gelora Fahri Hamzah menyebut semua negara super power telah mengucapkan selamat buat Prabowo Subianto sebagai pemenang Pilpres 2024.

"Semua negara superpower dan pemilik veto anggota dewan keamanan PBB (Amerika Serikat (AS), China, Rusia, Prancis, dan Inggris) sudah mengucapkan selamat kepada Pak Prabowo sebagai pemenang hasil keputusan KPU," cuitnya di akun X miliknya, dilihat Selasa (2/4/2024).

Atas pengakuan dari negara AS hingga China ini, Fahri menyebutnya sebagai sesuatu yang luar biasa.

"Alhamdulillah dan luar biasa," imbuhnya.

Baca Juga :

Unggahannya ini seketika mendapatkan beragam tanggapan dari warganet. Namun, ada yang menyindir jika ucapan selamat tidak ditujukan buat wakilnya Gibran Rakabuming Raka.

"Hari ini saya sangat setuju kata kata abang @Fahrihamzah, mereka hanya mengucapkan selamat ke Prabowo sebagai Presiden RI 2024, tapi tidak untuk Gibran, karena PBB prihatin dengan demokrasi Indonesia kacau atas pencalonan Gibran," ungkap warganet.

Baca Juga :

"Prabowo nya gapapa, Gibran nya ganti AHY aja," ungkap warganet.

"Kalau MK bilang hasil Pemilunya dianulir karena curang, ambyar semua itu om..Ngucapin slamet mah biasa ..Kek kita ngucapin slamet buat yang tetangga nyang mau nikah.. Sahnya tetep nunggu ijab qobul baru boleh sekamar," sindir warganet.

Editor: Suhardiman

Tag:  #fahri #hamzah #sebut #china #beri #selamat #prabowo #pemenang #pilpres #2024 #warganet #tidak #untuk #gibran

KOMENTAR