Sandra Dewi Hidup Susah Sebelum Bergelimang Harta dengan Harvei Moeis: Jajan Cuma Seribu dan Numpang di Rumah Paman!
Sandra Dewi. [Instagram]
13:44
2 April 2024

Sandra Dewi Hidup Susah Sebelum Bergelimang Harta dengan Harvei Moeis: Jajan Cuma Seribu dan Numpang di Rumah Paman!

Nama Sandra Dewi masih terus jadi gunjingan publik sejak sang suami, Harvey Moeis, terjerat kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk.

Diketahui, Harvey Moeis ditahan pada Rabu (27/3/2024). Kasus yang menjerat suami Sandra Dewi itu terjadi dari tahun 2015 hingga 2022 dengan total kerugian negara mencapai Rp 271 triliun.

Sejumlah video lawas Sandra Dewi pun kembali viral di media sosial. Salah satunya soal pengakuannya pernah merasakan hidup susah jelang merantau ke Jakarta hingga menikah dengan pengusaha tajir, Harvey Moeis.

Saking susahnya, Sandra Dewi mengaku hanya punya jajan seribu rupiah. "Perjuangan saya tuh dari yang paling nggak enak, susah banget, sampai ngirit uang setengah mati benar-benar hidupnya saya pernah ngalamin. Misalnya saya kecapekan, makan pun mikir mau makan apa, saya sampai waktu itu jajan cuma Rp 1000," tutur Sandra Dewi dilansir dari video TikTok @newsteen.id, dikutip Selasa (2/4/2024).

Sandra Dewi sendiri lahir dan tumbuh di Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Ia bercita-cita setamat sekolah kuliah di Jakarta.

Sandra Dewi mengaku ingin memiliki hal yang berbeda dari teman-temannya. Dengan kata lain, setelah besar tidak sekadar ingin menikah dan jadi ibu rumah tangga (IRT).

"Saya pengen punya sesuatu yang berbeda dari teman-teman saya di kota kecil saya," katanya.

Demi bisa kuliah di Jakarta, Sandra Dewi harus menabung selama tiga tahun. Lalu, ia mencari kampus yang sesuai dengan bajat yang dimiliki.

Ketika tinggal di Jakarta, Sandra Dewi tinggal menumpang di rumah pamannya. Ia pun berupaya mencari usaha sampingan demi menambah biaya hidup.

Akhirnya, Sandra Dewi menikah dengan Harvei Moeis. Hidupnya jadi kaya raya. Namun kini sang suami terjerat kasus korupsi hingga Rp 271 triliun.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #sandra #dewi #hidup #susah #sebelum #bergelimang #harta #dengan #harvei #moeis #jajan #cuma #seribu #numpang #rumah #paman

KOMENTAR