Ngaku Punya Masalah Seksual, Pria Bercadar Tertangkap di Area Wanita di Masjid Jannatul Dirdaus Makassar
Pria bercadar di Makassar diamankan warga [ist]
16:12
25 Maret 2024

Ngaku Punya Masalah Seksual, Pria Bercadar Tertangkap di Area Wanita di Masjid Jannatul Dirdaus Makassar

Seorang pria bercadar tertangkap basah berada di area khusus wanita (akhwat) Masjid Jannatul Dirdaus, kanal Batua Raya, Makassar pada hari Sabtu (24/3/2024). Kejadian ini menggemparkan para jemaah wanita dan pengurus masjid.

Detik-detik pria bercadar tersebut tertangkap warga ini kemudian diunggah ulang akun Instagram @memomedsos 14 Maret 2024. Terlihat seorang warga memegang wanita bercadar yang ternyata adalah seorang laki-laki itu.

Kemudian warga mencoba memaksa membuka cadarnya dan terlihatlah sosok dibalik cadar tersebut.

Kejadian bermula ketika seorang jemaah wanita merasa curiga dengan gelagat pria bercadar yang berada di area akhwat. Pria tersebut terlihat mondar-mandir dan berusaha mendekati para jemaah wanita.\

Curiga dengan gelagat mencurigakan tersebut, beberapa jemaah wanita kemudian menegur pria tersebut. Saat ditegur, pria tersebut panik dan berusaha kabur. Namun, jemaah wanita berhasil menangkapnya dan melaporkannya kepada pengurus masjid.

Petugas keamanan masjid kemudian mengamankan pria tersebut dan membawanya ke pos keamanan. Setelah diinterogasi, pria tersebut mengaku bernama MJ (25 tahun) dan merupakan warga sekitar masjid.

Setelah diamankan, MJ mengaku nekat memakai cadar dan memasuki area akhwat karena ingin melihat aurat wanita. Ia mengaku memiliki dorongan seksual yang tidak terkontrol.

Pengurus masjid kemudian menghubungi pihak kepolisian untuk menindaklanjuti kejadian ini.

Editor: Eliza Gusmeri

Tag:  #ngaku #punya #masalah #seksual #pria #bercadar #tertangkap #area #wanita #masjid #jannatul #dirdaus #makassar

KOMENTAR