Sekjen Gerindra Sambut Positif Surya Paloh Ucapkan Selamat atas Kemenangan Prabowo pada Pilpres 2024
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (Sabik Aji Taufan/JawaPos.com)
15:24
21 Maret 2024

Sekjen Gerindra Sambut Positif Surya Paloh Ucapkan Selamat atas Kemenangan Prabowo pada Pilpres 2024

 

Sekertaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani merespons positif pernyataan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh atas kemenangan Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Ucapan selamat dari Surya Paloh juga sebagai contoh yang baik.

 

"Saling memberi ucapan selamat, saling mendoakan adalah sesuatu yang baik dan menjadi contoh bagi kita semuanya," kata Muzani kepada wartawan, Kamis (21/3).

Meski begitu, Muzani belum memastikan jika NasDem akan masuk dalam pemerintahan Prabowo. Sebab, komunikasi politik belum mencapai batas akhir. "Komunikasi sedang berlangsung dan hasilnya positif," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan menerima hasil keputusan KPU RI terkait Pilpres yang dimenangkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Hal itu juga sama halnya dengan keputusan KPU terkait Pileg di berbagai kontestasi.

"Partai NasDem menyatakan menerima hasil Pemilu 2024 yang telah dilaksanakan pada 14 Februari 2024 lalu, baik pemilihan anggota legislatifnya (pileg) maupun pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres)," ujarnya kepada wartawan, Rabu (20/3).

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran lantaran telah diputuskan KPU RI sebagai pemenang Pilpres 2024 mengalahkan calon yang diusungnya, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

 

"Partai NasDem mengucapkan selamat kepada Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Pemenang Pilpres 2024," tegasnya. (*)

 

 

Editor: Dinarsa Kurniawan

Tag:  #sekjen #gerindra #sambut #positif #surya #paloh #ucapkan #selamat #atas #kemenangan #prabowo #pada #pilpres #2024

KOMENTAR