Kisruh Baliho Ridwan Kamil 'Otw Jakarta' Akhirnya Terjawab, Ternyata Iklan Produk Perawatan Wajah Pria?
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. [Antara]
16:00
19 Maret 2024

Kisruh Baliho Ridwan Kamil 'Otw Jakarta' Akhirnya Terjawab, Ternyata Iklan Produk Perawatan Wajah Pria?

Teka-teki Baliho mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil 'Otw Jakarta' yang sempat menimbulkan berbagai spekulasi beberapa waktu yang lalu akhir terungkap.

Ternyata, unggahan Ridwan Kamil yang sempat dikaitkan dengan Pilgub DKI Jakarta itu tidak ada hubungannya dengan isu Politik di tanah air.

Alih-alih ingin menjadi calon Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil justru menghadiri peluncuran sebuah produk Ratansha Indonesia yang diselenggarakan 17-18 Maret kemarin.

"KANG EMIL SUDAH SAMPAI JAKARTA!," tulis akun instagram @r1formen dikutip Rabu.

R1 bersama Ridwan Kamil sukses melakukan peluncuran resmi R1 Moringa Series dalam R1 Grand Launching Lab Experience Powered.

Selain sharing bersama Ridwan Kamil dan Iwa Sagara acara tersebut juga menampilkan Maliq & D’Essentials. Tampak juga hadir beberapa artis tanah air seperti Raffia Ahmad, Lucinta Luna dan masih banyak lagi.

Sementara Ridwan Kamil, dalam unggahan di akun media sosial instagram peribadinya juga membuat unggahan yang menggelitik. Sambil berkelakar dengan Lucinta Luna, suami Atalia Praratya itu berkelakar tentang produk r1formen.

"Alhamdulillah, grand launching @r1formen kemarin lancar dilaksanakan di Senayan City Jakarta, seperti janji baliho yang bikin rame itu. Terima Kasih untuk semua rekan sahabat dan undangan yang berkenan hadir," terang Ridwan Kamil.

Sebelumnya, beredar baliho Ridwan Kamil hendak menuju Jakarta. Dari foto baliho yang dibagikan akun X @txtdaribandung, RK yang mengenakan kemeja flanel terlihat membawa ransel.

Baliho Ridwan Kamil jadi sorotan publik. [Instagram/@ridwankamil]Baliho Ridwan Kamil jadi sorotan publik. [Instagram/@ridwankamil]

Dalam baliho itu juga terdapat potongan pesan yang berisi pertanyaan, "Lagi jalan ke mana, Kang?".

Pesan tersebut seolah-olah dijawab RK yang menyatakan bakal melakukan perjalanan menuju Jakarta. "OTW Jakarta nih,".

Setelah viral, berbagai spekulasi bahwa Ridwan Kamil akan maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pun ramai diperbincangkan.

Editor: Bella

Tag:  #kisruh #baliho #ridwan #kamil #jakarta #akhirnya #terjawab #ternyata #iklan #produk #perawatan #wajah #pria

KOMENTAR