Saat Presiden Jokowi Diajak Lakukan Selebrasi 'Siuuu' Ala Cristiano Ronaldo oleh Selebgram Cellos
Aksi unik terjadi saat Presiden Jokowi melakukan selebrasi siuuu usai diminta oleh selebgram sekaligus YouTuber bernama Cellos. (TikTok Cellos)
18:32
12 Januari 2024

Saat Presiden Jokowi Diajak Lakukan Selebrasi 'Siuuu' Ala Cristiano Ronaldo oleh Selebgram Cellos

- Aksi unik terjadi saat Presiden Jokowi melakukan selebrasi siuuu usai diminta oleh selebgram sekaligus YouTuber bernama Cellos. Momen tersebut diabadikan oleh Cellos dan diunggah di akun TikTok-nya. Momen tersebut dilakukan setelah mendapat tantangan dari followers Cellos.

"Bang, coba ajak Pak Jokowi siuuu, pasti gak berani," tulis netizen yang dikutip dari akun TikTok Cellos.

Cellos menjawab tantangan tersebut dengan mendatangi Presiden Jokowi yang sedang berjalan dikawal Paspampres. Siuuu adalah gerakan ciri khas Cristiano Ronaldo usai mencetak gol. Gerakan tersebut berupa gerakan memutar meloncat keatas dan diakhiri dengan persilangan tangan di depan, kemudian dengan teriakan 'siuuu'. Seruan tersebut adalah ciri khas yang dilakukan oleh Ronaldo atau ekspresi kegembiraan setelah mencetak gol.

Menariknya ketika Cellos menjawab tantangan tersebut, ternyata Presiden Jokowi mau melakukan gerakan tersebut dan mau melakukannya bersama dengan Cellos.

"Kita harus selebrasi siuuu gini Pak," ajak Cellos kepada Jokowi dan memperagakan gerakan tersebut di depan Jokowi dan Paspampres.

Jokowi pun tampak tersenyum dan mengikuti apa yang diarahkan oleh Cellos dan melakukan gerakan tersebut. Banyak yang kagum kepada Cellos maupun Presiden Jokowi. Pasalnya Jokowi adalah seorang presiden atau orang nomor 1 di Indonesia. Aksi tersebut mendapat banyak pujian dari masyarakat yang menonton video tersebut.

Banyak juga yang memberikan reaksi kepada Presiden Jokowi setelah menonton video tersebut. Banyak juga yang mengomentari reaksi dari Paspampres. Menariknya, Paspampres tersebut menatap tajam terhadap Cellos saat mengajak Jokowi melakukan selebrasi siu.

Posting-an tersebut juga diunggah di akun instagramnya. Di kolom komentar banyak yang tertawa dan memberikan reaksi terhadap kelakukan Cellos dan tatapan Paspampres.

"Paspampres udah ngokang pala lu itu los," tulis netizen dengan emotikon tertawa.

"Bentar lagi ditampol lu los," tulis komedian serta artis Kemal Palevi dalam unggahan tesebut.

Banyak netizen juga menyampaikan kekaguman terhadap Jokowi karena mau melakukan gerakan tersebut.

"Siu Presiden Indonesia," tulis salah satu netizen dengan emotikon hati.

"Kayaknya cuman Pak Jokowi doang yang bisa diajak gini," tulis komentar netizen lainnya dalam unggahan tersebut.

Cellos juga menuliskan keterangan dalam posting-an tersebut dengan menuliskan "APAKAH INI AKAN MENJADI SEJARAH INDONESIA?!". Posting-an tersebut sudah mendapat lebih dari dua ratus ribu suka dan puluhan ribu komentar.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #saat #presiden #jokowi #diajak #lakukan #selebrasi #siuuu #cristiano #ronaldo #oleh #selebgram #cellos

KOMENTAR