Dokter Tifa Rela Dukung Anies hingga 2039, Netizen: Mari Bersama Lantik Anies Jadi Presiden Kayak Bung Karno!
Dokter Tifa bareng Anies Baswedan. [Dok.Istimewa]
00:04
5 Maret 2024

Dokter Tifa Rela Dukung Anies hingga 2039, Netizen: Mari Bersama Lantik Anies Jadi Presiden Kayak Bung Karno!

Pegiat media sosial Dokter Tifa merupakan salah satu pendukung Capres Anies Baswedan. Ia bahkan terang-terangan 'menyerang' Presiden Joko Widodo (Jokowi) di media sosial.

Kali ini, Dokter Tifa membagikan potretnya bersama Anies dan seorang lelaki lainnya bernama Adhie. Dalam cuitan mengiringi foto tersebut, ia mengaku akan mendukung Anies presiden RI hingga 15 tahun mendatang.

"Andai kemenanganmu kali ini digarong orang. Anies tahun 2029 masih 60 tahun, 2034 masih 65 tahun, 2039 masih 70 tahun. Masih banyak kesempatan buat kami punya Presiden sekeren dirimu. Doa Tifa, Adhie & sahabat-sahabatmu semuanya," tulis @DokterTifa, Senin (4/3/2024).

Cuitan Dokter pun diserbu netizen. Dari sekian yang mencela, banyak juga yang mendukung cuitannya tersebut.

"Bukan masalah kesempatan pak @aniesbaswedan mencalonkan diri, Bu. Tapi kesempatan menghentikan kecuarangan dengan cara yang sama dan terus akan dicopas ke Pemilu berikutnya. Mendiamkan kalah karena kecurangan kali ini, sama saja menutup jalan kemenangan di masa depan," kata @Patient58958550.

"Sekarang aja dok, ga ada besok-besok Pak @aniesbaswedan bukan pengemis politik dan kekuasaan 100 persen saya yakin. Tetap berjuang sekarang pak, kalau gagal berarti mereka yang merugi, kembali ke masyarakatan aja, jangan terima jabatan apapun dari rezim yang busuk, aamiin," kata @dmaswin02.

"Bukan soal waktu masih panjang,,ini soal kecurangan yg akan terus mereka lakukan sampai para cukong siapa yg harus jd presiden," tulis @ElFaruq04338685.

"Jalan terakhir, kita lantik bersama-sama bahwa presiden Indonesia adalah Anies Baswedan dengan kumpulkan surat pernyataan pengakakatan presiden, sebagaimana dulu Bung Karno didukung rakyat untuk jadi presiden Indonesia pertama," katanya.

Sebelumnya, Dokter Tifa menyebut Ibu Kota Nusantara (IKN) sebagai istana dajjal. Hal itu diungkapan Tifa lewat akun media sosial X-nya @DokterTifa. Tanpa basa-basi, sang dokter menyentil keras pembangunan Garuda Raksasa di IKN.

"Istana Dajjal yang dibuat dengan keringat dan darah rakyat!" tulis Dokter Tifa, melampirkan berita berjudul "Megahnya Garuda Raksasa yang Tegak Berdiri di Ibu Kota Nusantara", dikutip Rabu (28/2/2024).

Menurut Dokter Tifa, pembangunan IKN akan meninggalkan hutang bagi rakyat Indonesia. Bahkan, hutang yang harus dibayar hingga puluhan tahun ke depan.

"Masih belum cukup, rakyatlah yang harus bayar hutang sampai 180 tahun ke depan! Laknatullah siapapun yang memprakarsainya dan mendapat keuntungan karenanya!" katanya lagi.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #dokter #tifa #rela #dukung #anies #hingga #2039 #netizen #mari #bersama #lantik #anies #jadi #presiden #kayak #bung #karno

KOMENTAR