Kiky Saputri Kena Mental, Sesumbar Belikan Barang Ini untuk Suami, Pas Tau Harganya Malah Mewek
Kiky Saputri dan sang suami Muhammad Khairi dalam salah satu video unggahannya. [Instagram @kikysaputrii]
12:20
27 Februari 2024

Kiky Saputri Kena Mental, Sesumbar Belikan Barang Ini untuk Suami, Pas Tau Harganya Malah Mewek

Baru-baru ini komika Kiky Saputri memamerkan momen kebersamaannya dengan sang suami, Muhammad Khairi di salah satu rumah makan.

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi tampak tengah makan berdua dan duduk bersebelahan di sebuah rumah makan dengan interior berwarna dominan cream.

Video tersebut juga memperlihatkan Muhammad Khairi tengah asik memandangi gambar motor gede (Moge) dari hpnya. Suami Kiky Saputri itu tampak senyum-senyum saat melihat gambar motor di smartphone miliknya.

Perempuan yang kerap disapa queen of roasting itu kemudian tampak berkelakar dengan suaminya dengan menanyakan apakah suaminya ingin menjadi anak motor dan langsung menanyakan apakah Khairi menginginkan motor yang dilihatnya.

"Oh mau jadi anak motor, sibuk bener, mau?," tanya komika perempuan yang kini tengah hamil itu.

"Ya mau lah siapa yang gak mau," kata Khairi langsung menjawab pertanyaan Kiky Saputri.

"Ya udah, emm turun 15 kilo aku beliin," kata komika perempuan itu. "Beneran?" tanya Khairi memastikan.

"Iya," kata Kiky. "Deal," sahut Khairi. "Kok langsung mau. sekarang berapa berat kamu?," tanya Kiky Saputri tampak heran.

"91,5 kilo," jawab Khairi. "Oke lah 15 kilo bisa yah," kata Kiky. "Sampai 76 yah," timpal Khairi. "Iya 75 3 bulan eh 2 bulan," ujar Kiky meralat pernyataan sebelumnya.

Namun, setelah terjadi kesepakatan di antara keduanya, Kiky yang menangykan harga motor tersebut langsun syok lantaran mengetahui barang yang diinginkan suaminya dibanderol ratusan juta.

"Emang berapa itu harganya?," tanya Kiky lagi. "300-400 jutaan," kata Khairi memberitahu istrinya. "Kok gak bilang di awal," jawan Kiky Saputri tampak syok.

Kiky Saputri kemudian mengunggah video tersebut ke akun Instagramnya sambil meminta tolong. Dalam unggahan tersebut komika yang tengah mengandung anak pertamanya itu juga menyertakan emoji menangis.

"Tolooooooooonggggggg (emoji menangis 3x)" tulis @kikysaputrii sebagai keterangan unggahannya.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen turut mengomentari video yang diunggah komika yang kerap disebut queen of roasting itu.

"Beliin sayaaaaaang … (emoji wajah mata love)," dukung Inul Daratista mengomentari unggahan Kiky Saputri melalui akun Instagram pribadinya, @inul.d

"dapet mobil 1 itu bunnnn (emoji sedih), kata Kiky membalas komentar Inul.

"Udah deal loh ky (emoji tertawa 2x) kita semua saksi," kata @eeratnas tampak meledek.

Banyaak saksinya ya kiii (emoji tertawa 5x) ingat 300-400jt bukan 30-40jt (emoji tertawa)," ungkap @vendacokro

"niat ngasih ikhlas jadi mikir 2 kali ya (emoji tertawa)," ujar @asri_nur_inayah.

Banyak juga netizen yang mendukung Kiky Saputri untuk membuat sang suami tidak berhasil menjalani chalange yang diberikannya.

"beliin jajanan teross kak Kiki.. biar Gatot (emoji tertawa) rumayan beda 1kg or 2kg jg (emoji love)," timpal @rizky_4mhaelnoviez.

"ajakin makan terus.edisi ngidam," dukung akun Instagram @maheswari130.

"Udah sepakat di awal,pas tau harga kok gak bilang dari awal (emoji tertawa 3x),lah kamu gak nanya dari awal," ujar @arlinaab91.

"Tugas kita sebagai istri pokonya cukup Acc aja hobi suami. Jangan pernah coba2 nawarin buat beliin , kalo blm tau harganya (emoji tertawa)," pungkas @patsifat__ ikut berkomentar.

Kontributor : Mira puspito

Editor: Hairul Alwan

Tag:  #kiky #saputri #kena #mental #sesumbar #belikan #barang #untuk #suami #harganya #malah #mewek

KOMENTAR