Marah Hercules Ditantang Para Jagoan, Panglima Madas Madura Siap Duel: Saya Cari Sampai ke Lubang Semut!
Panglima Madas akan cari para penantang Hercules. [Dok.Istimewa]
01:32
27 Pebruari 2024

Marah Hercules Ditantang Para Jagoan, Panglima Madas Madura Siap Duel: Saya Cari Sampai ke Lubang Semut!

Aksi sejumlah orang menantang Hercules berduel viral di media sosial (medsos). Fenomena ini pun membuat orang-orang dekat, kawan dan kolega Hercules naik pitam hingga mau turun gunung mencari para penantang Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) itu.

Salah satu yang murka adalah Abdul Rosyid alias Panglima Madas dari Madura. Kawan Hercules ini menantang balik para penantang yang mengaku jawara tersebut.

"Saya Panglima Madas Abdul Rosyid. Siapa yang menantang saudara saya, Bang Hercules, berhadapan dengan saya," kata Abdul Rosyad di kanal YouTube WAR KUY, dikutip Senin (26/2/2024).

Panglima Madas sakit hati dengan sejumlah orang yang melayangkan tantangan terhadap Hercules. Dia pun berjanji akan memburu para penantang dan menghadapinya sendiri.

"Kemanapun dia berada saya cari. Sampai ke akar, bahkan ke lubang semut pun akan saya cari. Madas, Madas, NKRI harga mati," katanya.

Diketahui, sejumlah orang di medsos menantang Hercules untuk berduel. Misalnya saja Muslim Yunus. Namun tantangan itu lagi-lagi dibalas sejumlah orang-orang Hercules.

Setelah itu, Hercules juga ditantang Jawara Garut, Asep Alek alias Abah. Video tantangan itu sempat diunggah akun X @m1n4_95 hingga viral di media sosial.

"Assalamualaikum, yeuh bewara bejakeun ka Hercules, diadu jeung Abah sparing. Ari bener-bener lalaki mah. (Assalamualaikum, ini pengumuman, kasih tahu Hercules, duel dengan Abah, sparing kalau benar-benar lelaki)," kata pria tersebut.

Kemudian, muncul lagi jagoan dari Medan yang bernama Ucok Baret. Iap pun melayangkan tantangan duel kepada Hercules.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #marah #hercules #ditantang #para #jagoan #panglima #madas #madura #siap #duel #saya #cari #sampai #lubang #semut

KOMENTAR