Cawe-Cawe Jokowi Jadi Alasan Pandji Pragiwaksono Beri Rapor Merah Pemilu 2024
Pandji Pragiwaksono beri rapor merah Pemilu 2024. (instagram/@pandji.pragiwaksono)
10:12
26 Februari 2024

Cawe-Cawe Jokowi Jadi Alasan Pandji Pragiwaksono Beri Rapor Merah Pemilu 2024

Komika Pandji Pragiwaksono memberikan rapor merah atas pelaksanaan Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 ini. Hal ini dikarenakan adanya 'cawe-cawe' politik yang dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam sebuah acara QnA, di mana Pandji ditanya bagaimana penilaian terhadap Pemilu tahun ini. Pandji awalnya ditanya apakah menyalurkan hak politik pada Pemilu kali ini.

"Nyoblos, saya datang ke TPS nyoblos, tapi saya tidak sebut dari nomor 1,2 dan 3 mana yang saya coblos," ujarnya dengan nada santai.

Barulah kemudian Pandji mengungkapkan memberikan rapor merah terhadap penyelenggaraan Pemilu. "Dari sisi kualitasnya, saya beri nilai 5 saja," ucap Pandji kemudian.

"Anggap aja nilainya merah," sambungnya kemudian.

Pandji pun kemudian diminta memilih pertanyaan untuk dirinya. Dia pun kemudian ditanya setelah memberikan nilai 5, apa politik yang paling menggelitik terjadi pada tahun ini.

Pandji deengan tegas mengungkapkan menyematkan nilai 5 karena adanya keterlibatan Jokowi dan para menterinya.

Penilaian Pandji ini pun mendapatkan reaksi dari bintang tamu yang hadir lainnya, diantaranya Effendi Ghazali yang berusaha meluruskan mengapa sosok komika Pandji menyematkan rapor merah Pemilu 2024.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #cawe #cawe #jokowi #jadi #alasan #pandji #pragiwaksono #beri #rapor #merah #pemilu #2024

KOMENTAR