Adab Prabowo Saat Lakukan Ini di Depan Anak Jokowi Bikin Kiky Saputri Ucap 1 Kata Sakti
Prabowo Subianto (gerindra.id)
12:24
24 Februari 2024

Adab Prabowo Saat Lakukan Ini di Depan Anak Jokowi Bikin Kiky Saputri Ucap 1 Kata Sakti

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto tunjukkan adab yang membuat komika Kiky Saputri berikan pujian. Momen terjadi saat seorang pemuda menghampiri Prabowo untuk bersalaman.

Pada potongan video yang diambil dari kanal Youtube Kaesang Pangarep, terlihat seorang pemuda berkaos hitam datang menghampiri Prabowo saat diwawancara Prabowo dan Kiky Saputri.

Si pemuda itu ternyata membawakan sepiring sate untuk diberikan kepada Prabowo. Setelah memberikan sepiring sate itu, si pemuda terlihat coba menghampiri Prabowo.

Reflek mantan Danjen Kopassus itu kemudian bangkit dari tempat duduknya dan bersalaman dengan pemuda tersebut. Tubuh si penuda tampak menunduk saat bersalaman berusaha untuk mencium tangan Prabowo.

Namun Prabowo menarik tangannya. Prabowo lantas menjulurkan tangan terkepal untuk tos dengan si pemuda tersebut. Momen Prabowo bangkit dari tempat duduk untuk sekedar bersalaman menuai pujian dari Kiky Saputri.

"Respect, sampai berdiri lho pak Prabowo," ucap Kiky seperti dilihat dari video unggahan akun Tiktok @benpro, Sabtu (24/2).

"Adab natural dari Pak Prabowo berdiri dari kursi saat akan berjabat tangan dengan orang lain," tulis narasi pada video tersebut.

Video ini pun menuai decak kagum dari para pendukung Prabowo-Gibran. Mereka menyoroti sikap dan adab mantan suami Titiek Soeharto tersebut.

"prabowo gamau bgt disalamin orang sampe bungkuk2 gt, respect bgtt pa prabowo," tulis salah satu pengguna Tiktok.

"dia orang besar tp krn mau berjabat sj dia harus berdiri," timpal pengguna Tiktok lainnya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #adab #prabowo #saat #lakukan #depan #anak #jokowi #bikin #kiky #saputri #ucap #kata #sakti

KOMENTAR