Pembekalan di Magelang, Menteri Kabinet Merah Putih akan Naik Pesawat TNI AU
Sejumlah Wakil Menteri mengikuti upacara pelantikan wakil menteri Kabinet Merah Putih di Istana Negara, Jakarta, Senin (21/10/2024). Presiden Prabowo Subianto melantik 56 wakil menteri Kabinet Merah Putih periode 2024-2029. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 
16:17
23 Oktober 2024

Pembekalan di Magelang, Menteri Kabinet Merah Putih akan Naik Pesawat TNI AU

 Para menteri dan wakil menteri (wamen) Kabinet Merah Putih akan mengitu pembekalan atau retreat di Akmil, Gunung Tidar, Magelang, Jawa Tengah, dari Kamis hingga Minggu 27-30 Oktober 2024.

Mereka akan berangkat Bersama-sama dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma menggunakan Pesawat milik TNI AU. 

"Insyaallah besok berangkat jam 13.30 WIB kalau engga salah dari Halim. Insyaallah bersama-sama," kata Raja Juli di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (22/10/2024).

Para menteri kata dia dibekali sejumlah perlengkapan dalam mengikuti pembekalan tersebut. Diantaranya yakni seragam.

"Alhamdulillah kami sudah diberi seragam oleh pak Menseskab ya. Jadi coba nanti dilihatlah pakaian apa saja yang nanti akan dipakai para Menteri dan Wamen di Gunung Tidar.  Selain seragam, ada kemeja, dua pasang kalau enggak salah," katanya.

Kemeja tersebut kata dia berwarna putih dan Khaki. Selain itu para menteri juga dibekali sepatu, kaos olahraga dan topi. Sementara itu untuk agenda pembekalan nanti, Raja Juli mengaku belum mengetahui detilnya.

"Nanti coba cek ke mas Teddy (Sekretaris Kabinet) ya," pungkasnya.


Editor: Muhammad Zulfikar

Tag:  #pembekalan #magelang #menteri #kabinet #merah #putih #akan #naik #pesawat

KOMENTAR