Mantan Guru Bongkar Sosok Selvi Ananda: Dari Siswi Pendiam, Kini Ibu Negara yang Stylish?
Potret cantik Selvi Ananda. [Instagram]
22:44
20 Pebruari 2024

Mantan Guru Bongkar Sosok Selvi Ananda: Dari Siswi Pendiam, Kini Ibu Negara yang Stylish?

Selvi Ananda kini banyak disorot publik seiring dengan pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres hingga unggul dalam Quick Count.

Jika melihat real count KPU RI, Prabowo-Gibran nampaknya selangkah lagi menjadi pemimpin Indonesia. Selvi pun bakal segera berstatus sebagai ibu negara.

Jauh sebelum menatap ke depan, Selvi memang kerap jadi perbincangan dan dibandingkan dengan Atikoh istri Ganjar Pranowo.

Meski demikian, mantan guru Selvi Ananda di SMAN 1 Solo, Sasmito, memberikan cerita mengenaik transformasi ibu dua anak itu.

Menurut pengakuannya Selvi Ananda adalah sosok yang rajin, selain itu juga termasuk menjadi siswi yang on time dibanding teman-temannya.

"Mungkin satu kata untuk mendeskripsikan Selvi, Selvi itu yang saya kenal adalah satu sosok murid yang rajin," ungkap dia dilansir YouTube Net Entertainment News, Selasa (20/2/2024).

Dari segi kehadiran di sekolah, Selvi disebut tergolong siswi yang nyaris tak pernah bolos, juga bukan tipe siswi yang senang hura-hura.

Kehadiran masuk juga Selvi tergolong satu murid yang rajin gitu, kalau masalah pergaulan yang selama ini saya lihat Selvi bukan tipe murid yang kemudian sering atau dalam pengertian hura-hura,” bebernya.

"Tolak ukur saya adalah dari catatan-catatan saya selama ini, dari pengumpulan tugas dan seterusnya Selvi itu termasuk yang on time." ucapnya.

Meski Selvi adalah tipe murid yang jarang bergaul, tetapi istri Gibran Rakabuming itu termasuk tipe sedikit pendiam namun memiliki sifat yang ramah.

"Sering bergaul sama orang enggak, cuman saya melihat Selvi itu termasuk siswa yang sedikit pendiam tapi cukup ramah," jelas dia.

Namun sosok Selvi yang dulu punya sifat pendiam dan jarang bergaul itu rasanya berbeda jauh dengan Selvi yang dilihat publik sekarang ini.

Selvi Ananda yang setia mendampingi Gibran dalam tugas melayani masyarakat, tentu kini sudah banyak bergaul dan berinteraksi dengan banyak orang dari semua kalangan.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #mantan #guru #bongkar #sosok #selvi #ananda #dari #siswi #pendiam #kini #negara #yang #stylish

KOMENTAR