Air Mata Nyaris Tumpah, Momen Gibran Tahan Tangis Saat Prabowo Sebut Nama Jokowi
Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato politiknya dalam acara Mengawal Suara Rakyat di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
21:52
19 Februari 2024

Air Mata Nyaris Tumpah, Momen Gibran Tahan Tangis Saat Prabowo Sebut Nama Jokowi

Pasangan Prabowo-Gibran sempat menggelar acara Mengawal Suara Rakyat di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024) atau setelah hasil quick count Pilpres 2024 keluar.

Hasilnya, sejumlah lembaga survei menyatakan pasangan calon (paslon) nomor uurut 02 itu unggul hingga lebih dari 50 persen versi hitung cepat.

Namun, ada momen menarik saat Prabowo Subianto menyampaikan pidato sekaligus mengucapkan terima-kasih untuk Presiden Jokowi.

"Presiden Joko Widodo berjasa bagi kita," kata Prabowo.

"Saya sangat kenal beliau saya katakan pekerja yang sangat sangat sangat keras. Tidak ada capeknya," ujar dia.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @mylyodra.ambon, terlihat raut wajah Gibran yang menahan haru saat Prabowo memberikan pujian untuk Jokowi.

Sembari bertepuk tangan saat Prabowo meneriakkan nama Jokowi, terlihat wajah haru Gibran yang ternyata disadari warganet.

"Mas Gibran sampai tarik napas dalam gitu pas nama pakdhe disebut, nahan nagis. Gw di sini yang nangis lihatnya," tulis akun @soo__run di kolom komentar.

"Anak mana yang ga sakit hati,orang tua nya di rendahkan,dimaki,dihina," tambah @hallooded.

"Nangis," timpal @periasjenazah.gloriaelsa.

"Kenapa harus nangis sih lihat ginian aja. Huhu, makasih banyak nggih Pak Jokowi," tambah @komkokom__.

Sementara itu, Ketua Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri M Pradana Indraputra mengatakan capaian pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam hasil hitung cepat tidak terlepas dari dukungan anak muda sebagai pemilik suara mayoritas di Pilpres 2024.

"Capaian Pak Prabowo dan Mas Gibran di hasil hitung cepat Pilpres 2024 tidak terlepas dari dukungan suara dari anak-anak muda. Hal itu juga yang dikatakan Mas Gibran dalam pidatonya," kata Pradana dikutip dari ANTARA pada Minggu (18/2/2024).

Pradana menilai, capaian paslon tersebut menjadi bukti bahwa anak-anak muda punya peranan penting untuk membuat Indonesia lebih maju.

“Ini bukti bahwa anak-anak muda mempunyai kontribusi dan peranan penting untuk ikut serta dalam memajukan bangsa dan negara,” kata dia.

Editor: Ronald Seger Prabowo

Tag:  #mata #nyaris #tumpah #momen #gibran #tahan #tangis #saat #prabowo #sebut #nama #jokowi

KOMENTAR