Orang Tua Beberkan Alasan Korban Perundungan di Binus Serpong Tak Melawan Meski Dipukul hingga Disundut Rokok
Ilustrasi perundungan. (unsplash.com)
20:32
19 Pebruari 2024

Orang Tua Beberkan Alasan Korban Perundungan di Binus Serpong Tak Melawan Meski Dipukul hingga Disundut Rokok

- Kasus perundungan yang berujung pada kekerasan fisik terjadi di SMA Binus School Serpong sejak 2 Februari 2024 hingga menjelang pemilu 14 Februari 2024 kemarin. Salah satu pelakunya dari geng T, kabarnya merupakan anak dari artis Vincent Rompies bernama Farel Legolas Rompies.

Orang tua korban bersyukur cepat mengetahui anaknya telah diperlakukan secara biadab oleh sejumlah seniornya. Karena sejumlah senior anaknya telah merencanakan akan melakukan kekerasan lagi setelah sebelumnya sempat menghajar, mempiting, mencekik, mengikat di tiang, menendang, meludahi, bahkan menyundutkan rokok ke badan anaknya.

Orang tua korban, sebagaimana dilihat dalam unggahan akun media sosial X milik @BosPurwa, mengungkapkan alasan korban tidak melawan sekalipun diperlakukan secara tidak manusiawi oleh sejumlah seniornya. Korban khawatir adiknya juga menjadi korban kebiadaban sejumlah seniornya tersebut.

"Kenapa anak saya tidak bisa melawan? Karena diancam kalau lapor dan melawan adiknya yang kelas 6 SD akan dianiaya juga, akan dilecehkan, dan bahkan mengancam membunuh," aku orang tua korban.

Mengetahui anaknya menjadi korban perundungan dan kekerasan fisik,orang tua korban mengaku sedih sekali. "Menyedihkan, pasti hati orang tua mana yang gak akan kecewa begitu tahu anak-anaknya (diperlakukan) seperti kriminal," katanya

Menurut orang tua korban, perlakukan perundungan dan kekerasan fisik yang dilakukan sejumlah seniornya untuk tujuan ditatar supaya kuat secara mental. Alasan itu tentu saja ditolak tidak dapat diterima.

"Situ sehat tong natar anak gua. Sini lu pada gantian gua yang tatar sekarang, gimana perasaan orang tua lu, waras kah?" ujarnya.

Korban saat ini sedang mendapat perawatan di salah satu rumah sakit. Sementara itu, pihak Vincent Rompies sampai saat ini belum memberikan respons atas kabar terkait hal ini. Padahal, hari ini kasus tersebut viral di media sosial.

   

Editor: Nurul Adriyana Salbiah

Tag:  #orang #beberkan #alasan #korban #perundungan #binus #serpong #melawan #meski #dipukul #hingga #disundut #rokok

KOMENTAR