Anies Baswedan Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran, Cak Imin: Saya Janjian Sama Mas Anies
Anies Baswedan hadir di Gedung Parlemen, MPR, Jakarta, Minggu (20/10). (Dery Ridwansah/JawaPos.com)
09:08
20 Oktober 2024

Anies Baswedan Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran, Cak Imin: Saya Janjian Sama Mas Anies

  Mantan calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 Anies Baswedan terlihat menghadiri acara pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Gedung MPR RI, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10). Anies terlihat mengenakan jas dengan kemeja berwarna putih.   Anies juga sempat menyalami Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto.    Selain Anies, mantan calon wakil presiden (cawapres) yang juga Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin juga sudah hadir dalam agenda kenegaraan tersebut. Cak Imin mengaku dirinya memang sudah janjian dengan Anies Baswedan.  

  "Iya, saya janjian sama mas Anies," ucap Cak Imin.   Cak Imin menyampaikan selamat atas pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Ia berharapkan, pelantikan ini dapat membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia.   "Kita ucapkan selamat berjuang, selamat bekerja, selamat mengabdi kepada pak Prabowo dengan sepenuh jiwa, untuk kemajuan bangsa," ujar Cak Imin.  

  Cak Imin mengharapkan, pemerintahan ke depan bisa lebih memberikan keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran bagi rakyat Indonesia.   "Masih banyak pekerjaan yang harus dituntaskan, karena itu tidak ada jalan lain kecuali semua harus memberikan dukungan kesuksesan pemerintahan ini," pungkasnya.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #anies #baswedan #hadiri #pelantikan #prabowo #gibran #imin #saya #janjian #sama #anies

KOMENTAR