Moment SBY Panjat Panggung saat Kampanye Akbar Dukung Prabowo-Gibran Bikin Shock: Takut Heat Stroke
Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mempromosikan Capres paslon 02 Prabowo Subianto.[Instagram @prabowo]
18:12
17 Pebruari 2024

Moment SBY Panjat Panggung saat Kampanye Akbar Dukung Prabowo-Gibran Bikin Shock: Takut Heat Stroke

Menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan mengaku khawatir saat melihat Ayah mertuanya naik ke atas panggung saat kampanye akbar Prabowo-Gibran di Glora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (10/02/2024) lalu.

Ia lantas mengunggah momen tersebut di media sosial instagram peribadinya, Jumat. Dalam video berdurasi singkat itu, tampak SBY dikelilingi oleh banyak orang sedang berusaha naik ke atas panggung.

"Akhirnya nemu video (dikirimin) ketika pak SBY manjat panggung di GBK di kampanye Akbar," tulis istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu di Instagram.

Rupanya, sebelum naik ke atas panggung, SBY sudah lebih dulu melalui perjalanan panjang ditengah lautan manusia yang memadati GBK saat itu. Tak tanggung-tanggung, mantan Presiden RI itu sampai rela berjalan sejauh 5 kilo meter.

Alhasil, SBY akhirnya tiba di sebelah panggung yang tidak memiliki tangga.

"Akhirnya menyusun kursi sampai 3 kursi dan manjat sehingga bisa langsung naik panggung supaya tidak memutar dan lebih cepat," jelas Annisa.

Ternyata, hal itu cukup membuatnya khawatir. Bahkan, Ibu satu anak itu mengaku shock mendengar SBY berusaha naik ke atas panggung dengan cara memanjat kursi.

"Ketika mendengar Pepo jalan saja , saya cukup khawatir karena udara sangat panas takut heat stroke, setelah acara mendengar pepo cerita kalau manjat makiiin shock.

Beruntunglah, sebagai mantan TNI, meski kini usianya sudah tak muda lagi, SBY tetap baik-baik saja.

"Alhamdulillah Pepo mantan tentara airborne dan ranger jadi ternyata masih ada sisa-sisa kekuatan fisiknya," kata Annisa.

Editor: Bella

Tag:  #moment #panjat #panggung #saat #kampanye #akbar #dukung #prabowo #gibran #bikin #shock #takut #heat #stroke

KOMENTAR