Prabowo Subianto Ucapkan Terima Kasih kepada Mayor Teddy: Untung Masih Aktif, Kalo Enggak Dia Nyapres
Pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menyampaikan pidato politiknya dalam acara Mengawal Suara Rakyat di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
23:16
14 Februari 2024

Prabowo Subianto Ucapkan Terima Kasih kepada Mayor Teddy: Untung Masih Aktif, Kalo Enggak Dia Nyapres

Calon Presiden nomor urut 3, Prabowo Subianto memberikan sambutan kepada para pendukungnya yang berkumpul di Istora Negara  Istora Senayan Jakarta, Rabu (14/2/2024) malam. 

Setelah menonton perhitungan cepat, Prabowo memberikan sambutannya kepada para pendukung yang telah berkumpul sejak sore hari.

Di sambutan ini, Prabowo Subianto dengan vibes bahagianya memastikan jika kemenangannya merupakan hasil dukungan banyak pihak. Karena itu, ia berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada sjumlah tokoh, pihak pendukung terutama anak muda.

Ucapan terima kasih ini pun disampaikan Prabowo kepada orang-orang terdekatnya, termasuk ketiga ajudannya yang juga hadir lokasi tersebut.

"Saudara-sudara sekalian dengan mas Gibran hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung kami, kami berterima kasih kepada saudara-saudara kami, kami berterima kasih dan kami hanya pesan, mari dengan tenang menunggu suara resmi dari KPU," ujar Prabowo mengingatkan para pendukungnya agar tenang, jangan terprovokasi

Selain mengucapkan terima kasih, Prabowo mengucapkan permohonan maaf atas apa yang sudah terjadi selama kampanye.

"Apa yang terjadi dan sempat menjadi kesalahan kami memohon maaf baik kepada pendukung sampai dengan masyarakat," sambung Prabowo.

"Saya memohon maaf sebesar-besarnya, saya rasa itu cukup bagi saya," ujar Prabowo Subianto.

"Kemenangan ini harus menjadi kemenangan bagi rakyat Indonesia, kami akan merangkul semua unsur dan menjadi presiden dan wakil presiden dan Pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Di tengah keriuhan, Prabowo mengawali dengan mengucapkan terima kasih kepada pendukung yang hadir, para tokoh, sekaligus orang-orang yang selama ini berada di dekatnya, sekaligus membantunya dalam melaksanakan agenda sehari-hari,

"Terima kasih juga pada anak-anak muda, kepada ketiga ajudan saya, Mayor Teddy," ujar Prabowo yang kemudian melanjutkan dengan candaan jika Mayor Teddy bakal nyampres.

"Untung dia masih aktif, kalo enggak, ia nyapres," sambung Prabowo dengan vibes bahagianya.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada ketiga asisten pribadinya yang kemudian disebutkan masih berstatus belum punya pasangan alias jomblo.

"Saudara Rizki, saudara Agung, Saudara Rajief, kebetulan ketiganya masih bujangan. Yang ingin cari mantu, dapat daftar di, Kartanegara," sambung Prabowo.

Sebelumya Prabowo juga sempat mengenang bagaimana ia mengenal hampir seluruh Presiden RI. Dari presiden RI, Soekarno sampai dengan Presiden ketujuh, Jokowi.

Editor: Tasmalinda

Tag:  #prabowo #subianto #ucapkan #terima #kasih #kepada #mayor #teddy #untung #masih #aktif #kalo #enggak #nyapres

KOMENTAR