Kemal Palevi Curiga Prabowo Nongol di Close the Door saat Dirty Vote Dituduh Black Campaign
Kemal Palevi. [instagram/kemalpalevi]
08:48
14 Februari 2024

Kemal Palevi Curiga Prabowo Nongol di Close the Door saat Dirty Vote Dituduh Black Campaign

Komika Ahmad Kemal Palevi atau Kemal Palevi ikut mengomentari kehadiran Capres Prabowo Subianto dalam podcast Dedy Corbuzier, Close the Door

Dia merasa curiga dengan penayangan konten itu di YouTube berbarengan dengan film Dirty Vote yang dianggap black campaign karena di-launching pada masa tenang kampanye.

"Loh loh loh, di saat Dirty Vote dianggap black campaign karena tayang di minggu tenang, eh pak Prabowo hari ini ada di Close the Door. Iki piye sih lur," cuit Kemal lewat akun X @kemalpalevi, Selasa (13/2/2024).

Prabowo Subianto di podcast Deddy Corbuzier (YouTube)Prabowo Subianto di podcast Deddy Corbuzier (YouTube)

Diketahui, film Dirty Vote membahas soal sepak terjang ketiga capres, namun Prabowo banyak dibahas dalam film dokumenter tersebut. Di sisi lain, munculnya Ketua Umum Gerindra itu bareng Dedy Corbuzier menimbulkan kecurigaan.

Cuitan Kemal lalu dikomentari beragam warganet. Tak sedikit yang heran dengan Prabowo yang bisa hadir di acara Close the Door, tapi saat diundang ke acara resmi tak datang. 

Selain ada juga yang menyinggung Kemal karena kasusnya dengan Ria Ricis terkait perkara perceraian sang YouTuber.

"Diundang sama pers gak hadir, podcast kayak gini malah hadir. Aneh," komentar netizen.

"Nah tweet gini yg disuka sama mayoritas kaum intelek, setelah kemarin didoain ricis sampe diserang sana sini, skrg kemal dapet empati warga x lagi, what a comebackkkk," ungkap warganet.

"Ke forum undangan resmi jarang hadir/absen terooss, bahkan perbandingan dengan capres lain jauh jomplang. Ehh giliran diundang sama SMART PEOPLE (KATANYA) hadirrr..piye toh pak???" sahut yang lain.

Editor: Eko Faizin

Tag:  #kemal #palevi #curiga #prabowo #nongol #close #door #saat #dirty #vote #dituduh #black #campaign

KOMENTAR