Pagi Menjelang Nyoblos, Mahfud MD Awali Hari dengan Salat Subuh bersama Istri di Masjid Depan Rumah
Mahfud MD bersama istri salat subuh berjamaah di masjid. [Suarajogja.id/Hiskia Andika Weadcaksana]
06:12
14 Februari 2024

Pagi Menjelang Nyoblos, Mahfud MD Awali Hari dengan Salat Subuh bersama Istri di Masjid Depan Rumah

Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD melaksanakan salat subuh di Masjid Darul Ikrom, Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman pada Rabu (14/2/2024). Ia ditemani sang istri Zaizatun Nihayati menuju masjid yang berada di depan rumahnya.

Berdasarkan pantauan Suara.com, eks Menkopolhukam bersama istri keluar rumah pada pukul 04.35 WIB pagi. Ia tampak mengenakan sarung dan kemeja batik warna coklat. 

"Assalamualaikum, selamat pagi. Pagi-pagi dah di sini aja," kata Mahfud menyapa awak media yang sudah berada di kediamannya sejak subuh. 

Semalam diketahui Mahfud menggelar acara tirakatan di kediamannya di Sambilegi, Maguwoharjo, Depok, Sleman, Selasa (13/2/2024) malam. Acara ini dihadiri keluarga, kerabat dekat hingga tetangga warga sekitar.

Mahfud MD meyakini pencoblosan untuk Pemilu 2024 pada 14 Februari 2024 esok akan berjalan baik. Ia pun optimis hasilnya akan menyenangkan.

"Saya optimis besok akan berjalan baik dan hasilnya mungkin akan cukup menyenangkan untuk tahap awal gitu aja," kata Mahfud ditemui di kediamannya, Selasa (13/2/2024).

Apalagi, disebutkan Mahfud, masyarakat sudah mendapatkan cukup banyak informasi untuk menentukan pilihan. Terlebih tentang situasi politik saat ini.

"Nah rakyat saya kira udah cukup banyak informasi tentang situasi politik dan harus berbuat apa saya kira masyarakat udah memperoleh informasi itu," ungkapnya.

Terkait rencana nyoblos sendiri, Mahfud akan menggunakan hak suaranya pada pukul 08.00 - 10.00 WIB pagi di Sleman. Kemudian ia berencana akan langsung bertolak ke Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud di Teuku Umar, Jakarta.

"Ke Teuku Umar saya besok. Jadi nyoblos di sini sekitar jam 8-10 pagi, lalu jam 11 atau 12 saya terbang langsung ke Teuku Umar," ucapnya. 

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #pagi #menjelang #nyoblos #mahfud #awali #hari #dengan #salat #subuh #bersama #istri #masjid #depan #rumah

KOMENTAR