Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati Hari Ini, Sugiono Gerindra: Beliau Sedang Beri Pembekalan Wakil Menteri
Menteri Pertahanan sekaligus presiden terpilih RI Prabowo Subianto (tengah) didampingi Ketua Komisi I DPR RI Meutya Hafid (kanan) dan wakil ketua komisi I DPR RI Sugiono (kiri) bersiap mengikuti raker dengan Komisi I DPR RI, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2024). (Salman Toyibi/Jawa Pos)
11:08
17 Oktober 2024

Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati Hari Ini, Sugiono Gerindra: Beliau Sedang Beri Pembekalan Wakil Menteri

  - Politikus Partai Gerindra, Sugiono belum bisa memastikan terkait rencana pertemuan Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Pasalnya, Prabowo saat ini tengah berada di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (17/10).   Prabowo disebut memberikan sambutan kepada para calon wakil menteri di Hambalang. Sebab, rencana pertemuan Prabowo dengan Megawati, santer dilakukan pada hari ini.  

  "Pak Prabowo pagi ini ada di Hambalang, beliau sedang melaksanakan pembelakan kepada wakil-wakil menteri," kata Sugiono di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta.   Sugiono yang diisukan bakal dapat jatah Menteri Luar Negeri (Menlu) itu belum bisa memastikan terkait rencana pertemuan Prabowo dan Megawati pada hari ini.  

  "Belum tahu updatenya, belum tau updatenya saya," ucap Sugiono.   Terpisah, juru bicara PDIP Chico Hakim juga belum bisa memastikan terkait rencana pertemuan Prabowo dan Megawati pada hari ini. "Belum ada update," ujar Chico dikonfirmasi terpisah.  

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #rencana #pertemuan #prabowo #megawati #hari #sugiono #gerindra #beliau #sedang #beri #pembekalan #wakil #menteri

KOMENTAR