Teriak-teriak di Panggung Pesta Rakyat, Nikita Mirzani Bikin Sekpri Prabowo Geleng-geleng
Potret Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
18:32
10 Februari 2024

Teriak-teriak di Panggung Pesta Rakyat, Nikita Mirzani Bikin Sekpri Prabowo Geleng-geleng

Artis Nikita Mirzani ikut ambil bagian pada kampanye akbar Prabowo-Gibran yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (10/2).

Nikita lewat unggahan di story akun Instagram miliknya unggah sejumlah video dan foto saat ia berada di panggung kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Pada salah satu video, Nikita Mirzani tampak berteriak di tengah panggung saat bertemu dengan sekretaris pribadi Prabowo Subianto, Agung Surahman.

"Bang Agung, bang Agung, mas Agung" teriak Nikita berkali-kali. Nikita juga sempat teriak histeris yang membuat Agung tampak geleng-geleng kepala.

Pada unggahan lain, Nikita me-repost saat dirinya berfoto dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Nikita juga sempat maju ke arah depan panggung untuk berfoto bersama para pendukung Prabowo-Gibran.

Ibu tiga anak itu turut hadir dalam kampanye terakhir yang bertajuk Pesta Rakyat pada Sabtu siang bersama sederet artis lainnya seperti Raffi Ahmad, Desta, Andre Taulany, Atta Halilintar hingga Aurel Hermansyah.

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani mengenakan kemeja warna biru langit dan celana jeans lengkap dengan jaket simbol pendukung Prabowo-Gibran.

Untuk menyempurnakan penampilannya, Nikita membawa tas bermerek dan kacamata hitam. Tas itu diketahui salah stau koleksi barang branded artis penuh sensasi tersebut.

Tas yang ditenteng Nikita Mirzani adalah Hermes mini constance 18 black epsom rose gold with gold hardware. Merujuk situs Madison Avenue, tas ini dibanderol 19.000 dolar Amerika atau setara Rp296 juta.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat ngambek lantaran merasa dikucilkan oleh artis para pendukung Prabowo-Gibran.

"Merasa dikucilkan ntah apa sebabnya... seolah-olah mereka lah yang paling dipentingkan.. Untung saya bukan manusia yang jago menjilat apalagi cari muka.. lingkungan yang sudah tidak sehat.." tulis Nikita Mirzani usai debat capres terakhir.

"Saya baru menyadari dan paham semua itu tadi malam. Jujur saya dongkol sekali.. Nyesel saya.." sambungnya.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #teriak #teriak #panggung #pesta #rakyat #nikita #mirzani #bikin #sekpri #prabowo #geleng #geleng

KOMENTAR