Meraba Arah Dukungan Politik Ayu Ting Ting di Pilpres 2024: Pernah Coblos Prabowo, Terkini Lari Bareng Ganjar Pranowo
OOTD Ibu Pejabat ala Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)
22:32
9 Februari 2024

Meraba Arah Dukungan Politik Ayu Ting Ting di Pilpres 2024: Pernah Coblos Prabowo, Terkini Lari Bareng Ganjar Pranowo

Nama pedangdut Ayu Ting Ting beberapa pekan terakhir menghangat dibicarakan publik. 

Bila sebagian artis disorot karena terlibat di gelaran Pilpres, Ayu Ting Ting justru mencuri perhatian karena di momen pemilu ini dilamar seorang anggota TNI. 

Tapi terlepas dari kisah romansanya, Ayu Ting Ting termasuk diantara public figure yang jarang terekspose mengenai arah dukungannya di Pilpres 2024 ini. 

Bila melongok ke belakang, tepatnya ketika Pilpres 2019, Ayu Ting Ting menyambut gelaran lima tahunan sekali itu dengan penuh antusias.

Maklum saja Pilpres 2019 merupakan kali pertama pelantun Alamat Palsu itu mencoblos. 

Kepada awak media kala itu, ia secara blak-blakan mengaku sampai keringetan dan lama sekali di dalam bilik ketika akan mencoblos. 

"Sumpah baru kali pertama, sampai lama banget di dalam baru kali ini," ucapnya ketika ditemui awak media di Kelurahan Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat. 

Tak cuma blak-blakan soal keringetan di dalam bilik pemungutan suara, Ayu Ting Ting juga terang-terangan mengungkap mengenai sosok capres yang dicoblosnya. 

Dengan penuh antusias, Ayu Ting Ting mengaku mencoblos Prabowo Subianto yang saat itu berpasangan dengan Sandiaga Uno. Ia pun sempat memberi kode salam dua jari ke awak media. 

Tak sendiri, Ayu mengungkap keluarganya juga kompak mencoblos paslon nomor urut 2 kala itu. 

Berselang lima tahun kemudian, Ayu Ting Ting nyatanya tak tampak mengikuti hingar bingar Pemilu 2024 yang banyak diikuti sejumlah public figure. 

Meski begitu, dalam satu kesempatan, Ayu Ting Ting pernah terlihat satu circle dengan Ganjar Pranowo yang menjadi salah satu capres yang berkontestasi di Pilpres 2024. 

Momen itu terjadi ketika Ganjar Pranowo bersama Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo melakoni giat lari pagi di Car Free Day yang dihelat di seputar Jalan Sudirman, DKI Jakarta. 

Tak sendiri, Ayu Ting Ting ikut lari pagi bersama Ganjar Pranowo ditemani sejumlah artis lainnya diantaranya ada Iis Dahlia.

Tak hanya ikut lari, Ayu Ting Ting bahkan ikut sarapan mie ayam bareng dengan Ganjar Pranowo. 

Namun, tampaknya itu momen satu-satunya Ayu Ting Ting bersama capres yang berkontestasi di Pilpres 2024. 

Sebab ketika artis yang lain makin eksis bersama capres pilihannya, Ayu Ting Ting nyaris tak terlihat lagi mengikuti kegiatan kampanye atau sekadar kumpul-kumpul bareng capres. 

Jadi kira-kira siapa ya yang didukung Ayu Ting Ting di Pilpres 2024 ini?

Editor: Galih Priatmojo

Tag:  #meraba #arah #dukungan #politik #ting #ting #pilpres #2024 #pernah #coblos #prabowo #terkini #lari #bareng #ganjar #pranowo

KOMENTAR