Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto Ikut Dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto ke Kertanegara
Wakapolri Komjen Pol Agus Adrianto. (Darwin Fatir/Antara )
18:40
14 Oktober 2024

Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto Ikut Dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto ke Kertanegara

 

- Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto termasuk dalam salah satu nama yang dipanggil oleh Presiden Terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya di bilangan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Senin (14/10).

Hari ini, Prabowo dijadwalkan memanggil seluruh kandidat menteri yang akan mengisi kabinet Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

Usai bertemu dengan Prabowo, Agus menyampaikan bahwa dalam pertemuan itu disampaikan beberapa hal mengenai kebijakan Prabowo di masa yang akan datang. Termasuk diantaranya yang terkait dengan arah pembangunan selama lima tahun ke depan.

”Beliau (Prabowo) tadi menyampaikan kepada saya apakah kalau ditugaskan untuk membantu beliau (saya) siap,” terang Agus. 

Perwira tinggi Polri yang masih aktif bertugas itu pun menyatakan bahwa dirinya tentu akan siap bila diminta mengabdikan diri bagi bangsa dan negara.

”Tentunya sebagai prajurit Bhayangkara saya siap untuk mengabdikan diri bagi bangsa Indonesia,” kata dia. Namun demikian, Agus juga belum bisa mengungkap tugas yang bakal diberikan oleh Prabowo kepada dirinya. 

Meski tidak menyampaikan secara gamblang, Agus mengungkapkan bahwa tugas yang diberikan oleh Prabowo kepada dirinya di pemerintahan berikutnya bisa jadi tidak jauh dengan bidang pekerjaannya selama ini.

”Paling tidak ada kaitannya dengan itu. Tapi, jangan dipancing. Mudah-mudahan saya bisa kerjakan apa yang diamanahkan oleh beliau,” tutup Agus. 

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #wakapolri #komjen #agus #andrianto #ikut #dipanggil #presiden #terpilih #prabowo #subianto #kertanegara

KOMENTAR