Kenakan Kemeja Hitam, Ganjar Akui Dapat Banyak Masukan Sebelum Tampil pada Debat Terakhir 
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden Mahfud MD menghadiri acara debat kelima Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2).
18:56
4 Pebruari 2024

Kenakan Kemeja Hitam, Ganjar Akui Dapat Banyak Masukan Sebelum Tampil pada Debat Terakhir 

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyatakan telah siap untuk mengikuti debat kelima Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Minggu (4/2). Ganjar yang mengenakan kemeja berwarna hitam ditemani sang istri Siti Atikoh saat memasuki arena debat capres.   Kedatangan Ganjar juga bersamaan dengan pendampingnya, calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD yang mengenakan kemeja berwarna putih, ditemani sang istri Zaizatun Nahiyati untuk melihat jalannya debat capres tersebut.   "Insya Allah siap," kata Ganjar saar memasuki arena debat kelima Pilpres 2024 di JCC, Senayan.  

  Debat kelima Pilpres 2024 akan mengangkat tema kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi. Ganjar mengaku sudah mendapat banyak masukan dari berbagai pihak seputar tema debat tersebut.   "Banyak masukan dari rekan-rekan kelompok disabilitas, kalangan perempuan, yang merindukan kesehatan, kesejahtarsaan dan pendidikan," ucap Ganjar.   Bahkan, Ganjar menyebut isu pendidikan sangat dikuasai Mahfud MD. Mengingat mantan Menko Polhukam itu berlakang akademisi.  

  "Kalau soal pendudikan guru saya pak Mahfud, beliau pengajar," ungkap Ganjar.   Sementara, Mahfud meyakini Ganjar Pranowo mampu menguasai tema debat kelima. Sebab, Ganjar banyak pengalaman selama menjabat Gubernur Jawa Tengah.   "Pak Ganjar sudah ngurus ini lama, jadi tak perlu masukan yang rumit lagi. Pokoknya sudah siaplah," pungkas Mahfud.

Editor: Banu Adikara

Tag:  #kenakan #kemeja #hitam #ganjar #akui #dapat #banyak #masukan #sebelum #tampil #pada #debat #terakhir

KOMENTAR