Erina Gudono Gelendotan ke Kaesang, Tak Sungkan Umbar Kemesraan Saat Kampanye
Erina Gudono Gelendotan ke Kaesang Pangerap, Tak Sungkan Umbar Kemesraan Saat Kampanye [Instagram]
10:16
31 Januari 2024

Erina Gudono Gelendotan ke Kaesang, Tak Sungkan Umbar Kemesraan Saat Kampanye

Erina Gudono kerap mendampingi sang suami, ketum PSI Kaesang Pangerap di rangkaian kegiatan kampanye Pemilu dan Pilpes 2024. Tak jarang, keduanya diminta untuk berfoto bersama oleh warga.

Pasangan muda ini juga tak sungkan untuk umbar kemesraan di depan publik. Hal itu terlihat dari postingan Kaesang di akun Instagram miliknya.

Pada postingan Kaesang saat kampanye di Boyolali, Jepara dan Pati, tampak Erina gelendotan di belakang adik Gibran itu saat swa foto dengan salah satu warga.

Tampak dalam foto tersebut, dagu Erina disenderkan ke bahu Kaesang. Keduanya pun tampil dengan kaos seragam warna putih. Senyum manis ditunjukkan Erina saat swa foto tersebut.

Sontak saja postingan foto tersebut membuat sejumlah netizen memberikan komentarnya. Sejumlah netizen memberikan pujian khusus untuk Erina yang disebut memiliki paras sangat cantik.

"Erina cantik banget," puji salah satu netizen @reil*** seperti dikutip, Rabu (31/1).

Kaesang pada caption fotonya tersebut menjelaskan bahwa ia sangat senang bisa melakukan kampanye PSI di daerah Jawa Tengah. Kaesang mengatakan saat di Boyolali, ia sempat mampir untuk belanja beberapa produk tembaga.

"Di Boyolali kami mengunjungi sentra Tembaga Muda Tama, para pengrajin menunjukkan berbagai barang tembaga yang sudah di ekspor. Saya juga belanja beberapa produk tembaga disini," tulis akun Kaesang.

"Jepara juga luar biasa meriah ketika kami jalan sehat dan menyapa warga di alun alun Jepara akhir pekan, kemudian kami mengunjungi Pati,"

"Di Pati kami bertemu para nelayan di tempat lelang ikan Juwana, para nelayan bercerita segala kendala dan memberikan gagasan untuk PSI kedepannya, Selain itu PSI juga melakukan pembagian ikan gratis pada masyarakat,"

"Pemilu makin dekat, jangan lupa ke TPS dan ajak keluarga dan kerabat!" tutup Kaesang di caption postingannya tersebut.

Sebelumnya, Kaesang Pangarep di akun Instagram miliknya @kaesangp unggah foto Presiden Jokowi yang tengah berbincang dengan dirinya dan Sekjen PSI, Raja Antoni.

Kaesang dan Raja Antoni membelakangi kamera, sementara Presiden Jokowi menatap serius anak bungsunya itu. Kaesang pada unggahannya itu gunakan caption sedikit nyeleneh.

"Pelatih sedang memberikan arahan," tulis Kaesang.

Akun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di postingan Kaesang itu berikan komentar emot tanda hati. Sementara akun Instagram lainnya juga ikut berkomentar nyeleneh pada postingan Kaesang itu.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #erina #gudono #gelendotan #kaesang #sungkan #umbar #kemesraan #saat #kampanye

KOMENTAR