Sosok Naomi, Siswi SMK Semarang yang Viral Usai Hilang di Gunung Slamet
Naomi Daviola Setyani. [Instagram/pendakilawas]
22:00
8 Oktober 2024

Sosok Naomi, Siswi SMK Semarang yang Viral Usai Hilang di Gunung Slamet

Nama Naomi Daviola Setyani viral di media sosial X. Dia dilaporkan hilang saat mendaki Gunung Slamet pada Sabtu (5/10/2024).

Kabar terbaru, Naomi sudah ditemukan oleh tim SAR di pos 7 Kemalang pada Selasa (8/10/2024) dalam kondisi selamat.

Naomi mendaki Gunung Slamet bersama rombongan yang berjumlah 40 orang melalui Pos Bambangan, Kabupaten Purbalingga pada Sabtu (5/10/2024).

Rombongan ini mulai mendaki Gunung Slamet sekitar pukul 23.00 WIB, kemudian turun Hari Minggu (6/10/2024) pukul 21.24 WIB.

Baca Juga: Minim Menit Bermain di Klub, Berapa Nilai Pasar Pratama Arhan Terkini?

Hilangnya Naomi diketahui setelah rombongan sampai di basecamp Bambangan dan diketahui ada satu pendaki yang belum turun. Ketua rombongan kemudian melaporkannya ke pos pendakian.

Pencarian kemudian dilakukan, Naomi akhirnya ditemukan dalam kondisi selamat pada Selasa (8/10/2024) setelah tiga hari hilang.

Sosok Naomi Daviola Setyani

Remaja 17 tahun ini diketahui merupakan siswa SMKN 3 Semarang kelas XII. Dia saat ini sedang diketahui sedang praktek kerja lapangan di KAI Semarang. 

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Naomi dikenal merupakan sosok yang hobi mendaki gunung. Dia juga cukup aktif di Pramuka.

Baca Juga: Nyamuk Wolbachia: Solusi Terobosan dalam Perang Melawan DBD di Indonesia?

Diketahui Naomi ikut open trip pendakian Gunung Slamet yang terdiri dari 40 orang. Melansir dari Instagram @pendakilawas, rombongan ini melakukan pendakian dengan sistem tektokan, yakni naik gunung pulang pergi tanpa menginap atau dalam satu hari.

Naomi sempat sampai ke puncak, sebelum akhirnya dinyatakan hilang saat turun menuju basecamp.

Editor: Baehaqi Almutoif

Tag:  #sosok #naomi #siswi #semarang #yang #viral #usai #hilang #gunung #slamet

KOMENTAR