'Calon Ibu Negara Idaman' Siti Atikoh Rutin Laporkan Aspirasi Masyarakat kepada Ganjar Pranowo
Siti Atikoh (Ig/@atikoh.s)
13:28
26 Januari 2024

'Calon Ibu Negara Idaman' Siti Atikoh Rutin Laporkan Aspirasi Masyarakat kepada Ganjar Pranowo

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh aktif melakukan kampanye di berbagai daerah untuk menyampaikan visi dan misi pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Bukan cuma itu, Ibu Alam Ganjar itu juga ternyata rutin melaporkan temuannya di lapangan kepada saang suami.

"Saya selalu melaporkan kepada Mas Ganjar temuan di lapangan, apa aspirasi masyarakat," kata Atikoh, dikutip Jumat.

Meski demikian, dirinya hanya sebagai kepanjangan lidah alis si penyampai pesan. Sedangkan untuk urusan kebijakan dan penyelesaiaanya, hal itu akan menjadi tanggung jawab Ganjar-Mahfud apabilan nanti terpilih sebagai presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2024.

"Saya hanya bagian dari kepanjangan lidah masyarakat. Tapi untuk implementasi, tentu bukan ranah saya," katanya.

Adapaun beberapa persoalan yang ditemui Atikoh, satu diantaranya terkait harga kebutuhan pokok yang tidak stabil. Sebagai Ibu rumah tangga, tentu dirinya sangat memahami hal itu.

"Permasalahan yang saya temui di Pasar Induk Bondowoso, juga di pasar-pasar lain pada umumnya, mengenai harga kebutuhan pokok. Saya paham lah kebutuhan rumah tangga, perlu mengatur uang. Pendapatan tetap, pengeluaran tambah terus. Kestabilan harga terasa pentingnya," kata istri mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

"Semoga kita lekas mendapatkan kepastian. Saling bantu, berjuang bersama," lanjutnya.

Lagi-lagi, pernyataan Siti Atikoh lewat akun instagram peribadinya itu banjir pujian warganet. Banyak yang menyebut dirinya adalah sosok calin Ibu Negara idaman.

"Slalu mendukung ibu atiaoh dengan sepenuh hati sht slalu untuk calon ibu negara ku," komentar warganet.

"Calon ibu negara idaman kita smua, panutan kita smua. Kluarga yg sma2 berjuang nggih ibu... Lope you pool ibu atiqoh," timpal warganet lainnya.

Editor: Bella

Tag:  #calon #negara #idaman #siti #atikoh #rutin #laporkan #aspirasi #masyarakat #kepada #ganjar #pranowo

KOMENTAR