Meriahkan Muslim Life Fair 2024, Dompet Dhuafa Ajak Masyarakat Bandung Berdonasi untuk Palestina
Dompet Dhuafa kembali berkolaborasi bersama event Muslim Life Fair 2024 di Bandara Husein Sastranegara mulai 4 - 6 Oktober. (Istimewa)
20:08
5 Oktober 2024

Meriahkan Muslim Life Fair 2024, Dompet Dhuafa Ajak Masyarakat Bandung Berdonasi untuk Palestina

–Sebagai lembaga filantropi Islam yang gencar menyuarakan kemanusiaan, Dompet Dhuafa kini kembali berkolaborasi untuk ke- 3 kali bersama event Muslim Life Fair 2024.

Kegiatan diselenggarakan selama 3 hari mulai 4 - 6 Oktober di Bandara Husein Sastranegara. Lewat event tersebut, Dompet Dhuafa mengajak seluruh masyarakat khususnya Kota Bandung berdonasi untuk Palestina.

”Di sini kita sambil jualan baju juga yang didapat dari para donatur. Nah ini dikumpulkan lalu kita jual dengan harga yang cukup murah,” ucap Media Relations Dompet Dhuafa Ika Atika di lokasi, Sabtu (5/10).

Dibanderol dengan harga yang cukup murah mulai Rp 25.000 – Rp 150.000, hasil penjualan baju itu nanti seluruhnya masuk ke champaign Ambulans Palestina. Dalam Champaign itu, Dompet Dhuafa menurut Ika, akan memberikan ambulans untuk digunakan masyarakat Palestina.

”Jadi Dompet Dhuafa ini sebetulnya sudah membuat beberapa ambulans, tapi dihancurkan (saat konflik). Jadi rencananya kita akan membuat ambulans baru lewat donasi event seperti ini,” ungkap Ika.

Sehingga dengan adanya cara ini, Ika berharap masyarakat khususnya Kota Bandung dapat berdonasi untuk Palestina. ”Kita berharap dengan cara ini bisa menyebarluaskan Informasi donasi-donasi terutama untuk ambulans Palestina yang memang sedang urgent,” ucap Ika.

”Dengan kolaborasi ini, harapan saya masyarakat khususnya Bandung bisa berdonasi melalui penjualan baju ini,” ujar Ika.

Editor: Latu Ratri Mubyarsah

Tag:  #meriahkan #muslim #life #fair #2024 #dompet #dhuafa #ajak #masyarakat #bandung #berdonasi #untuk #palestina

KOMENTAR