Blak-blakan! PAN Bakal Setia ke Prabowo Demi Jatah Menteri, Eko Patrio: Kami Maunya Sebanyak-banyaknya
Anggota DPR terpilih periode 2024-2029 dari PAN Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio tiba di Gedung Nusantara untuk mengikuti pelantikan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
17:20
3 Oktober 2024

Blak-blakan! PAN Bakal Setia ke Prabowo Demi Jatah Menteri, Eko Patrio: Kami Maunya Sebanyak-banyaknya

Sekretaris Jenderal DPP PAN, Eko Patrio, berharap PAN mendapatkan jatah kursi menteri sebanyak-banyaknya. Ia menyinggung PAN sudah setia bersama Prabowo Subianto selama 15 tahun. 

"Ya kalau kami sih maunya (jatah menteri) sih sebanyak banyaknya lah. Lan karena kami udah 15 tahun dengan beliau. Dan kita sudah banyak menemani lah Bapak Prabowo dari 3 periode sebelumnya," kata Eko di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/10/2024). 

"Jadi buat saya kalau ditanya maunya semana ya, tentunya pan berharap mendapatkan yang signifikan dengan hasil jerih payah yang kita lakukan terhadap Bapak Prabowo," sambungnya. 

Anggota DPR terpilih periode 2024-2029 dari PAN Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio tiba di Gedung Nusantara untuk mengikuti pelantikan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]Anggota DPR terpilih periode 2024-2029 dari PAN Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio tiba di Gedung Nusantara untuk mengikuti pelantikan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]

Saat ditanya detail jumlahnya jatah kursi menteri didapat PAN ada 5 kursi, Eko hanya menjawab diplomatis. 

Baca Juga: Pandji Usul Kaesang Ajak Semua Keluarga Pakai Rompi 'Putra Mulyono' tapi Warna Pink, Netizen: Tahanan Kejagung?

"Ya doain lah. Doain bismillah," ujarnya. 

Kendati begitu, kata dia, pembahasan mengenai penyusunan kabinet masih cair kekinian. Menurutnya, Zulkifli Hasan sudah diajak ngobrol dengan Prabowo. 

"Ya masih parsial aja. Masih cair tapi kalau untuk ngobrol itu sudah pasti jadi artinya bahwa pak zul sebagai ketua partai politik ya dalam hal ini ketum pan sudah diajak ngobrol oleh Pak Prabowo," pungjasnya.

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #blak #blakan #bakal #setia #prabowo #demi #jatah #menteri #patrio #kami #maunya #sebanyak #banyaknya

KOMENTAR