Fedi Nuril Kaget Ada Lagi Bukti Baru soal Akun Fufufafa, Netizen: Emang Boleh Sedalem Ini Ngulik Kehidupan Wapres?
Fedi Nuril Kaget Ada Lagi Bukti Baru soal Akun Fufufafa, Netizen: Emang Boleh Sedalem Ini Ngulik Kehidupan Wapres? (instagram)
19:12
23 September 2024

Fedi Nuril Kaget Ada Lagi Bukti Baru soal Akun Fufufafa, Netizen: Emang Boleh Sedalem Ini Ngulik Kehidupan Wapres?

Sudah dua pekan lebih, akun Kaskus Fufufafa masih hangat di perbincangkan di media sosial. Pasalnya, kembali ditemukan fakta baru yang diduga berkaitan dengan akun Kaskus yang diduga milik Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka itu.

Kepemilikan akun yang diduga berubah nama dari Gibran menjadi Slamet itu pun turut disoroti oleh aktor Fedi Nuril.

Lewat cuitan di akun X pribadinya pada Senin (23/9/2024), gitaris Band Garasi itu pun tidak menyangkal jika masih ada yang fakta baru berkat penelusuran netizen yang menguliti pemilik di balik akun Fufufafa. Bahkan, Fedi Nuril pun menanyakan kapan puncak terlucu alias punchline dari drama akun Kaskus itu.

Cuitan Fedi Nuril yaang tak mengira ada bukti baru soal akun Fufufafa hasil penelusuran netizen. (tangkapan layar/X)Cuitan Fedi Nuril yaang tak mengira ada bukti baru soal akun Fufufafa hasil penelusuran netizen. (tangkapan layar/X)

"Gue kira soal si fufa udah punchline dari kemarin, ternyata masih aja muncul hal baru. Supreme punchline kira2 kapan, nih?" tulis Fedi Nuril dikutip , Senin.

Baca Juga: Akun Fufufafa Terus Dikuliti, Kini Beredar Nomor HP Gibran saat Pilwalkot Solo: Nama Diganti Slamet Ternyata Percuma!

Cuitan Fedi Nuril pun ramai disorot netizen hingga dibanjiri beragam komentar. Senada dengan Fedi Nuril, tak sedikit netizen yang juga menanti-nanti drama selanjutnya dari skandal pemilik akun Fufufafa.

"Punchline bikin negara jadi mayoritas penggemar anime kali ya pada wibu semua," tulis salah satu netizen.

"Jangan kasih kendor, kejar sampe ngaku orangnya!!!" timpal yang lain.

"Tidak sabar juga menantikan yg terjadi selanjutnya," sahut yang lain.

"Emang boleh sedalem ini ngulik kehidupan wapres," tambah netizen lainnya lagi.

Baca Juga: Ngaku Enjoy jadi Seniman usai Tak Jabat Presiden, Celetukan SBY 'Cukup 2 Periode' Dianggap Nyindir: Hati-hati Pak

Kolase Gibran Rakabuming Raka dan dokumen pencalonan Walkot Solo [X]Kolase Gibran Rakabuming Raka dan dokumen pencalonan Walkot Solo [X]

Diketahui, akun X @YourAnonId_ pada Minggu (22/9/2024) sempat membuat heboh netizen setelah mengunggah bukti baru yang diduga berkaitan dengan pemilik akun Fufufafa.

Dalam unggahannya akun itu, menampilkan dokumen pencalonan Gibran di Pilwalkot Solo 2020 lalu. Tampak data pribadi Gibran pun termasuk foto dan nomor telepon terpampang dalam dokumen kala putra sulung Presiden Jokowi itu nyalon di Pilwalkot Solo.

Akun itu memastikan jika nomor telepon akun Fufufafa sama dengan yang dimiliki Gibran.

"Akun Fufufafa telah diubah, tetapi jejaknya tidak bisa disembunyikan. Kami punya bukti kuat, termasuk foto data pencalonan Gibran sebagai Wali Kota Solo, yang membuktikan akun ini dulu menggunakan nomor Gibran," demikian keterangan akun X, @YourAnonId_

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #fedi #nuril #kaget #lagi #bukti #baru #soal #akun #fufufafa #netizen #emang #boleh #sedalem #ngulik #kehidupan #wapres

KOMENTAR