Lagi Sibuk Godok Calon Menteri, Dasco Bingung Prabowo Disebut Mau Ketemu Mega: Kita Aja Belum Tahu Tanggalnya
Lagi Sibuk Godok Calon Menteri, Dasco Bingung Prabowo Disebut Mau Ketemu Mega: Kita Aja Belum Tahu Tanggalnya. (foto dok. Prabowo)
19:12
12 September 2024

Lagi Sibuk Godok Calon Menteri, Dasco Bingung Prabowo Disebut Mau Ketemu Mega: Kita Aja Belum Tahu Tanggalnya

Ketua Harian Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengaku hingga kini belum ada jadwal pasti soal pertemuan Presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri. Alasan pertemuan dengan Megawati urung dilaksanakan, kata Dasco, Prabowo masih sibuk menyusun kabinet ke depan. 

Dasco mengaku heran mengapa isu pertemuan mencuat dan sejumlah pihak lebih tahu dari pada dirinya. 

"Jadi kita juga bingung ini orang luar lebih banyak tahu gitu loh, bagaimana pertemuan itu tanggalnya kapan," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/9/2024). 

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bicara dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri usai Upacara Peringatan HUT ke-78 RI di Istana, Kamis (17/8) kemarin. (Foto dok Prabowo)Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bicara dengan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri usai Upacara Peringatan HUT ke-78 RI di Istana, Kamis (17/8) kemarin. (Foto dok Prabowo)

"Nah, sementara Pak Prabowo saat ini masih konsentrasi untuk menggodok nomenklatur dan kemudian melakukan profiling orang per orang yang akan duduk di kabinet," sambungnya. 

Baca Juga: Diajak Gabung? PKB Bongkar Motif Prabowo Temui Megawati, Begini Katanya!

Menurutnya, belum bisa dipastikan kapan ke dua tokoh tersebut akan bertemu. Ia mengatakan, jika hal itu akan diputuskan. 

"Nah sehingga kami belum pastikan jadwal pertemuan baik dengan siapapun yang tentunya nanti akan ada jadwal tersendiri ataupun kemudian akan diputuskan apakah kemudian dalam waktu dekat atau tidak dalam waktu dekat," katanya. 

"Ya justru makanya saya juga bingung gitu loh kita aja yang di dalam belum tahu tanggalnya gitu. Yang beredar di luar kayak tadi ada yang ngomong 44 menteri kita juga bingung," imbuhnya.

Editor: Agung Sandy Lesmana

Tag:  #lagi #sibuk #godok #calon #menteri #dasco #bingung #prabowo #disebut #ketemu #mega #kita #belum #tahu #tanggalnya

KOMENTAR