Aura Keibuan Terpancar, Aksi Nagita Slavina Kunjungi Bayi-Bayi Terlantar di Bali Bikin Meleleh
Nagita Slavina mengunjungi yayasan bayi-bayi terlantar. (Instagram/@raffinagita1717)
13:41
19 Agustus 2024

Aura Keibuan Terpancar, Aksi Nagita Slavina Kunjungi Bayi-Bayi Terlantar di Bali Bikin Meleleh

Nagita Slavina beserta suami dan anak-anaknya diketahui tengah berada di Bali untuk liburan. Menariknya ada satu kegiatan Nagita selama di Bali yang mencuri perhatian, yakni mengunjungi sebuah yayasan.

Diketahui Nagita berada di Yayasan Metta Mama & Maggha, yang mana khusus menampung bayi-bayi terlantar. Dari sederet foto yang diunggah di Instagram, Nagita nampak begitu menikmati momen kunjungannya ke yayasan tersebut.

Nagita yang dikenal menyukai anak kecil begitu semringah melihat bayi-bayi menggemaskan yang berada di yayasan tersebut.

Istri Raffi Ahmad ini tak henti menebar senyum manisnya kepada semua bayi yang ada di sana.

Baca Juga: Harga Baju 17-an Nagita Slavina Tembus Rp70 Juta, Pantas Enteng Bagi-bagi Mobil Saat Panjat Pinang

Saking senangnya, Nagita juga tanpa canggung bermain dan menggendong para bayi. Karena bertepatan dengan jam makan, Nagita pun ikut menyuapi beberapa bayi yang sudah berderet rapi duduk di atas baby chair.

Nagita Slavina mengunjungi yayasan bayi-bayi terlantar. (Instagram/@raffinagita1717)Nagita Slavina mengunjungi yayasan bayi-bayi terlantar. (Instagram/@raffinagita1717)

Seperti biasa, visual Nagita juga selalu menarik atensi. Terlihat Nagita tampil sederhana berbalut dress panjang berwarna navy dengan motif bintang-bintang.

Ia pun tampil natural dengan riasan minimalis dan dan rambutnya yang sebagian diikat ke belakang. Penampilan ini membuat aura keibuannya semakin terpancar.

Pada caption, Nagita tak lupa mendoakan agar semua anak di yayasan ini nantinya bisa hidup dengan baik dan membawa berkah.

"Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan berkahnya kepada seluruh anak-anak kita. Jagalah anak-anak yang tanpa dosa ini semoga kelak menjadi anak yang membawa berkah. Aminnn YRA," tulisnya, dikutip Senin (19/8).

Baca Juga: 9 Potret Rafathar Rayakan Ulang Tahun ke-9, Kadonya Bukan Sembarang Sepatu

Nagita Slavina mengunjungi yayasan bayi-bayi terlantar. (Instagram/@raffinagita1717)Nagita Slavina mengunjungi yayasan bayi-bayi terlantar. (Instagram/@raffinagita1717)

Momen hangat Nagita yang berinteraksi dengan anak-anak terlantar ini dengan cepat menuai beragam respons netizen. Tak sedikit yang memuji wanita berusia 36 tahun ini.

"Mama gigi vibes nya bener bener kayak mama mama yang nyuapin anaknya," komentar salah satu netizen.

"Mama gigi.. Kenapa bikin bengek' aja sih ini mata," tambah yang lain.

"Masya Allah mama gigi,, ayo donk papa Raffi dan mama gigi buat yayasan anak2," beber yang lainnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #aura #keibuan #terpancar #aksi #nagita #slavina #kunjungi #bayi #bayi #terlantar #bali #bikin #meleleh

KOMENTAR