Cut Intan Nabila Umur Berapa? Mantan Atlet Menikah Usia Muda, Kini Mantap Laporkan Suaminya Atas KDRT
Cut Intan Nabila umur berapa (Instagram/@cut.intannabila)
01:13
18 Agustus 2024

Cut Intan Nabila Umur Berapa? Mantan Atlet Menikah Usia Muda, Kini Mantap Laporkan Suaminya Atas KDRT

Kemarahan warganet masih cukup hangat usai beberapa hari ini mendengar kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh selebgram sekaligus mantan atlet anggar asal Aceh, Cut Intan Nabila.

Kabar terbaru, Cut Intan Nabila telah mendapat dukungan langsung dari sang ayah yang datang langsung ke Jakarta dari aceh. Dalam sebuah video, terlihat ibu dari tiga orang anak ini kembali menangis di pelukan sang ayah. Hal ini tentu juga membuat sang ayah terpukul mengingat usia anaknya yang masih cukup mudah.

Berapa Umur Cut Intan Nabila?

Lahir pada 23 Maret 2001, tahun ini Cut Intan Nabila berarti bar menginjak umur 23. Ia sendiri memang memutuskan untuk menikah muda, tepatnya setelah lulus SMA ketika masih berusia 18 tahun, keduanya menikah di tahun 2019.

Baca Juga: Mulan Jameela Ungkap Kondisi Terbaru Anak-anak Cut Intan Nabila, Jumlah Gelangnya Bikin Salfok

Berselang satu tahun setelah pernikahan, Cut Intan Nabila dan Armor Toreador dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Setelah itu, i tahun 2021 keduanya mendapat momongan seorang anak perempuan.

Lalu, di akhir bulan 2024 ini, Cut Intan Nabila dan Armor baru saja mendapatkan anak ketiganya. Dalam video yang dibagikan oleh Cut Intan terlihat bahwa bayi yang belum genap berusia 1 bulan ini juga tertendang oleh ayahnya sendiri.

Mantap Ajukan Gugatan pada Suami

Di media sosial X sempat heboh tentang tweet yang menyebut bahwa Cut Intan Nabila akan mencabut laporan kasus dugaan KDRT pada suaminya.

Namun, kabar tersebut untungnya langsung dibantah oleh Aziz Ramadhan selaku pihak dari Cut Intan Nabila.

Baca Juga: Ayah Terbang dari Aceh, Tangis Cut Intan Nabila Pecah Usai Jadi Korban KDRT

“Sangat disayangkan dengan berita-berita di luar sana yang atas namakan saudara kita yang sedang terkena musibah. Baru semalam laporan selesai sekitar jam 00.00 langsung ada berita seperti ini,” ujar Aziz dalam Insta Stories.

Aziz juga mengunggah percakapannya dengan seseorang yang diduga kerabat dari Cut Intan Nabila. Dalam percakapan tersebut tertulis bahwa mantan atlet anggar tersebut sudah bulat untuk melaporkan aksi bejat sang suami.

Demikian informasi mengenai Cut Intan Nabila, selebgram berusia 23 tahun yang jadi korban KDRT suaminya, Armor Toreador, semoga korban mendapat perlindungan.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #intan #nabila #umur #berapa #mantan #atlet #menikah #usia #muda #kini #mantap #laporkan #suaminya #atas #kdrt

KOMENTAR