Beda Gaya Kris Dayanti dan Mulan Jameela di Sidang Tahunan MPR RI: Menyala vs Kalem
Adu gaya Kris Dayanti dan Mulan Jameela di Sidang Tahunan MPR RI [Instagram]
20:56
16 Agustus 2024

Beda Gaya Kris Dayanti dan Mulan Jameela di Sidang Tahunan MPR RI: Menyala vs Kalem

Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPD-DPR RI 2024 digelar di Jakarta, Jumat (16/8/2024). Sidang kali ini termasuk spesial karena merupakan sidang terakhir sisa periode DPR, DPD, dan MPR RI periode 2019-2024.

Sebagai sesama anggota DPR RI, Kris Dayanti dan Mulan Jameela tampak tidak absen untuk menghadiri acara penting yang dihadiri para pejabat negara tersebut.

Kris Dayanti dan Mulan Jameela merupakan dua penyanyi kenamaan yang menjabat sebagai anggota dewan pada periode yang sama.

Baik Kris Dayanti maupun Mulan, keduanya tampil dengan sangat anggun dengan gaya khasnya masing-masing.

Baca Juga: Momen Akrab Kris Dayanti Ngobrol Bareng Iriana Jokowi, Netizen: Etikanya Luar Biasa

Gaya Kris Dayanti

Kris Dayanti di Sidang Tahunan MPR RI [Instagram/@krisdayantilemos]Kris Dayanti di Sidang Tahunan MPR RI [Instagram/@krisdayantilemos]

Kris Dayanti merupakan anggota Komisi IX DPR RI fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang terpilih melalui Dapil Jawa Timur V pada Pemilu 2019 lalu.

Sidang Tahunan MPR RI 2024 ini merupakan kali terakhir Kris Dayanti untuk menghadirinya. Sebab, istri Raul Lemos ini diketahui tidak lolos ke Senayan dalam Pemilu 2024 lalu.

Tentu sidang kali ini menjadi momen yang sangat spesial bagi diva Indonesia ini. Oleh karena itu, Kris Dayanti tampil sangat anggun dan totalitas dalam sidang kali ini.

Kris Dayanti terlihat mengenakan busana kebaya kutu baru berwarna merah menyala dengan stagen batik cokelat di perutnya.

Baca Juga: Penampakan Baliho Kris Dayanti Maju Calon Wali Kota Batu: Menyala Mertua Atta Halilintar!

Ibu Aurel Hermansyah ini memadukan kebaya merah terangnya itu dengan kain jarik batik berwarna cokelat yang senada dengan selendangnya. Tak hanya itu, Kris Dayanti juga tampil dengan gaya sanggul rambut tradisional berukuran besar.

Mertua Atta Halilintar ini juga tidak lupa menambahkan aksesoris berupa bros emas pada kebaya kutu baru tersebut. Selain itu, riasan bold Kris Dayanti juga cukup mentereng hingga berhasil mencuri perhatian.

Gaya Mulan Jameela

Mulan Jameela di Sidang Tahunan MPR RI [instagram/@mulanjameela1]Mulan Jameela di Sidang Tahunan MPR RI [instagram/@mulanjameela1]

Mulan Jameela dikabarkan lolos ke Senayan pada periode 2024-2029 mendatang. Artinya, sidang kali ini bukan sidang terakhir untuk istri Ahmad Dhani.

Berbeda dengan Kris Dayanti, Mulan Jameela menjabat sebagai anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra.

Dalam Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPD-DPR RI 2024 kali ini, ibu Shafeea Ahmad ini memilih untuk tampil kalem dengan kebaya terusan berwarna lilac dengan corak bunga-bunga.

Mulan Jameela memadukan kebayanya itu dengan manset atau dalaman berwarna krem yang senada dengan hijabnya.

Sementara itu, riasan Mulan Jameela juga tampak berbeda dari Kris Dayanti. Apabila ibunda Aurel Hermansyah tampil dengan riasan bold, Mulan memilih untuk tampil dengan riasan yang kalem dan flawless.

Ibu sambung Al, El, dan Dul ini juga memilih lipstik berwarna nude sehingga menambah kesan kalem pada riasannya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #gaya #kris #dayanti #mulan #jameela #sidang #tahunan #menyala #kalem

KOMENTAR