Khawatirkan Nasib Marshel Widianto di Politik, Kiky Saputri Menangis: Jangan Lagi...
Potret Kiky Saputri. (Instagram)
20:35
16 Agustus 2024

Khawatirkan Nasib Marshel Widianto di Politik, Kiky Saputri Menangis: Jangan Lagi...

Kiky Saputri menangis saat menyampaikan pesan untuk Marshel Widianto yang kini diusung beberapa partai politik maju sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Momen ini terjadi saat Kiky Saputri sedang memandu Podcast Depan Pintu dengan bintang tamu Marshel Widianto yang tayang di kanal YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat.

"GARA - GARA MARSHEL, KIKI SAPUTRI NANGIS DI STUDIO!! KIKI KHAWATIR??!!" demikian judul podcast di kanal YouTube Kaesang Pangarep, dikutip pada Jumat (16/8/2024).

Kiky Saputri awalnya menyinggung soal niat Marshel Widianto terjun ke politik. Namun, belum selesai melontarkan pertanyaan tersebut, Kiky Saputri tak kuasa menahan tangis.

Baca Juga: Marshel Widianto Dicap 'Korea-korea' ala Bambang Pacul gegara Ini: Melenting Abangku

"Gue sempat juga kasih pertanyaan ke Verrell Bramasta, gue bilang 'Menurut lo lebih baik belajar dulu baru terjun atau terjun dulu baru belajar'," ujar Kiky.

Potret Kiky Saputri menangis di Podcast Depan Pintu (YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat)Potret Kiky Saputri menangis di Podcast Depan Pintu (YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat)

"Maksud gue, kalau misalnya emang lo merasa ini adalah dorongan hati lo, yang lo udah gede Shel, lo enggak mungkin, maksudnya, anjir nggak bisa gue," imbuhnya terbata-bata kemudian menangis.

"Dia emang sayang banget sama saya Pak," sahut Marshel ketika melihat sang sahabat menangis.

"Coba apa yang lo rasain Ky," tanya Ate mencoba menenangkan Kiky.

"Aman Ky, aman gue, tenang aja. Ah jadi sedih juga gue," timpal Marshel.

Baca Juga: Undang Marshel Widianto, Total Politik Auto Kena Cibir: Musuhnya Lawan Adalah Teman

Kiky Saputri lantas mengujarkan jika ia selalu memantau Marshel Widianto, beda dengan komika lain yang berani mengkritik keras langkah sang komika di politik.

Potret Kiky Saputri menangis di Podcast Depan Pintu (YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat)Potret Kiky Saputri menangis di Podcast Depan Pintu (YouTube/Kaesang Pangarep by GK Hebat)

"Gue itu kadang maksudnya gini. Gue melihat Bang Pandji sekeras itu, kayak gue enggak bisa sekeras Bang Pandji, tapi gue mantau, gue selalu mantau lo," terang Kiky.

"Maksudnya ini kekhawatiran kita semua Shel. Lo pernah salah, lo pernah jatuh, dan yang nolong lo adalah balik lagi mereka-mereka semua," imbuhnya.

Istri Muhammad Khairi ini kemudian berharap agar Marshel Widianto bisa membuktikan diri dan tak kembali mengecewakan orang-orang terdekatnya.

"Di balik kekhawatiran kita, bentuk kritik kita, semoga lo bisa membuktikan omongan orang salah, karena yang akan paling kecewa bukan mereka tapi kita-kita ini," ungkap Kiky.

"Lo udah gede, lo enggak mesti harus dibilangin juga sih menurut gue. Tapi lo harusnya tahu jalan yang lo ambil benar atau salah buat lo ke depannya," tandasnya.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #khawatirkan #nasib #marshel #widianto #politik #kiky #saputri #menangis #jangan #lagi

KOMENTAR