Berubah-ubah, Beda Panggilan El Rumi ke Mulan Jameela Tak Sekonsisten Seperti ke Maia Estianty
Maia Estianty; El Rumi; Mulan Jameela. [Kolase Instagram]
11:47
16 Agustus 2024

Berubah-ubah, Beda Panggilan El Rumi ke Mulan Jameela Tak Sekonsisten Seperti ke Maia Estianty

El Rumi telah lama merasakan perpisahan kedua orang tuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Ia juga telah menerima kehadiran ibu sambungnya, Mulan Jameela

Memiliki orang tua double membuat El Rumi punya panggilan tersendiri untuk ibunya. Apalagi setelah Mulan Jameela tinggal bersamanya di rumah Ahmad Dhani dan melahirkan adiknya, Safeea dan Muhammad Ali. El Rumi jadi semakin dekat dengan mantan rekan duet Maia Estianty tersebut.

Kepada ibu kandungnya, El Rumi sudah memanggilnya dengan sebutan Bunda sejak kecil. Panggilan ini juga diikuti oleh kakak dan adiknya yakni Al Ghozali dan Dul Jaelani.

Sementara itu, El Rumi sempat berubah-ubah panggilan kepada Mulan Jameela. Di awal pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, El Rumi masih memanggil ibu sambungnya itu dengan sebutan Tante Mulan. 

Baca Juga: Thariq Halilintar Kasih Kode Al Ghazali dan El Rumi Sudah Mantap Berumah Tangga, Siapa yang Bakal Nikah Duluan?

Mulan Jameela vs Maia Estianty. (Instagram)Mulan Jameela vs Maia Estianty. (Instagram)

Namun El Rumi mengejutkan publik ketika mengisi acara Pagi-Pagi Ambyar pada Agustus tahun 2023. Kala itu El Rumi baru saja memenangkan pertandingan tinju melawan Winson Reynaldi. El diminta untuk mengungkapkan perasaannya ketika pertandingan itu berhasil mengumpulkan seluruh anggota keluarganya.

"Bangga sih, ada keluarga juga ada Ayah, ada Mami Mulan, ayah teriak-teriak juga," ucap El Rumi.

Panggilan El Rumi kepada Mulan Jameela ini pun memancing rasa kaget warganet yang masih belum menerima pernikahan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela setelah cerai dari Maia Estianty.

Setahun setelah El Rumi mengungkapkan sebutan panggilannya untuk Mulan itu, sang ibu sambung justru menunjukkan sebutan berbeda yang ia terima dari El.

Hal ini terlihat dari aksi supportif Mulan saat menonton pertandingan tinju El Rumi melawan Jefri Nichol beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Thariq Kelojotan Saat Al dan El ke Kamar Aaliyah Malam H-1 Pernikahan, Ending Ngenes

"Ayo El.. Tante Mulan nggak berhenti doa buat kamu sampai nangis!" seru Mulan Jameela dari pinggir ring tinju.

Seruan Mulan Jameela ini memunculkan rasa penasaran netizen tentang bagaimana sebenarnya El Rumi memanggil ibu sambungnya tersebut.

Sejauh ini, dari keseluruhan anak Maia Estianty hanya Dul Jaelani yang konsisten memanggil Mulan Jameela dengan panggilan Mami. Di sisi lain, Al Ghozali masih memanggilnya sebagai Tante.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #berubah #ubah #beda #panggilan #rumi #mulan #jameela #sekonsisten #seperti #maia #estianty

KOMENTAR