Romantisnya Mark Zuckerberg di Luar Nalar, Bikin Patung Raksasa Berbentuk Sang Istri Untuk Halaman Belakang Rumahnya!
Romantisnya Mark Zuckerberg Bikin Patung Untuk Istrinya Priscilla Chan (Instagram)
11:03
16 Agustus 2024

Romantisnya Mark Zuckerberg di Luar Nalar, Bikin Patung Raksasa Berbentuk Sang Istri Untuk Halaman Belakang Rumahnya!

Mark Zuckerberg memesan patung raksasa berbentuk istrinya, Priscilla Chan untuk dipamerkan di halaman belakang rumah mereka. Tentu saja bagi banyak orang ini adalah salah satu sikap romantis yang luar biasa yang dilakukan seorang suami pada istrinya.

Dilansir Hindustan Times, CEO Facebook berusia 40 tahun itu membagikan foto istrinya yang berdiri di samping patung yang sangat besar itu di Instagram kemarin.

Untuk mewujudkannya, Zuckerberg meminta jasa seniman ternama Daniel Arsham untuk membuat patung tersebut. Berbasis di New York City, Arsham dikenal karena memadukan arsitektur, patung, dan seni pertunjukan. 

Patung Priscilla Chan buatannya mirip dengan beberapa karya terbarunya yang terbuat dari perunggu dengan patina hijau Tiffany.

Baca Juga: 3 Drama Romantis yang Dibintangi Kentaro Sakaguchi, Ada What Comes after Love

"Mengembalikan tradisi Romawi membuat patung istri Anda. Terima kasih Daniel Arsham," tulis Mark Zuckerberg sambil membagikan foto dan video patung tersebut di Instagram.

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan telah menikah selama lebih dari 12 tahun. Mereka memiliki tiga orang putri, bernama Maxima, August, dan Aurelia. Pasangan ini mulai berpacaran pada tahun 2003 setelah bertemu di sebuah pesta kampus saat Zuckerberg berada di Harvard.

Dalam sebuah unggahan yang dibagikan tahun lalu di Facebook, miliarder teknologi tersebut mengungkapkan kisah pertemuan pertama mereka. 

"Kami bertemu di sebuah pesta perpisahan yang diadakan teman-teman saya di kampus ketika mereka mengira saya akan dikeluarkan dari sekolah," ungkapnya.

"Saya mengajaknya keluar tetapi mengatakan kepadanya bahwa kami harus segera keluar karena saya mungkin hanya punya waktu beberapa hari lagi. Kemudian saya memulai Facebook, kami menikah, dan sekarang memiliki tiga anak perempuan yang luar biasa. Sungguh perjalanan yang luar biasa," imbuh Zuckerberg.

Baca Juga: Momen Megawati Melihat Pameran Patung Dolorosa Sinaga di Galeri Nasional

Tindakannya memesan patung istrinya tentu saja memicu perbincangan di media sosial.

"Para suami di mana-mana gemetar," tulis seorang pengguna Instagram di bagian komentar unggahannya.

"Dia baru saja menaikkan standar untuk kita semua," kata yang lain. 

"Maaf Mark, saya tidak familier dengan permainanmu," tambah pengguna X.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #romantisnya #mark #zuckerberg #luar #nalar #bikin #patung #raksasa #berbentuk #sang #istri #untuk #halaman #belakang #rumahnya

KOMENTAR