Kapolres Bogor Emosional Lihat Video KDRT Cut Intan Nabila: Saya Masih Punya Ibu Kandung
Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)
12:51
14 Agustus 2024

Kapolres Bogor Emosional Lihat Video KDRT Cut Intan Nabila: Saya Masih Punya Ibu Kandung

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro ikut emosional saat menangani kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Cut Intan Nabila. Hal ini terlihat dalam konferensi pers penangkapan tersangka Armor Toreador di Polres Bogor pada Rabu (14/8/2024).

Dalam keterangan pers, AKBP Rio Wahyu Anggoro memberikan peringatan keras terhadap pelaku KDRT. Ia berjanji akan menangkap semua pelaku KDRT yang berada di wilayah tugasnya, yakni di Bogor, Jawa Barat.

"Ini menjadi warning (peringatan) kepada seluruh pelaku KDRT. Saya tegaskan tidak ada ruang sedikit pun kepada seluruh pelaku KDRT di wilayah hukum pos Bogor," tegas AKBP Rio Wahyu Anggoro dalam konferensi pers seperti dikutip Suara.com, Rabu (14/8/2024).

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro (YouTube/Kompas TV)Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro (YouTube/Kompas TV)

AKBP Rio Wahyu pun ikut emosional saat memberikan keterangan pers kasus Intan Nabila. Suaranya berubah menjadi keras dan lantang saat memperingatkan pelaku KDRT. Ia juga tampak mengacung-acungkan jarinya sebagai bentuk peringatan.

Baca Juga: Kronologi KDRT Cut Intan Nabila: Bongkar Kekerasan yang Dilakukan Suami Lewat Medsos

Tak sampai di situ, AKBP Rio Wahyu mengungkap bahwa sang ibu masih hidup sampai sekarang. Hal ini membuatnya emosi saat melihat ada kasus perempuan menjadi korban KDRT.

"Saya ulangi sekali lagi, tidak ada ruang sedikit pun kekerasan dalam rumah tangga terjadi di kawasan Bogor. Saya akan tindak tegas siapa pun dia karena saya masih mempunyai ibu kandung. (Ibu) saya masih hidup. Mohon maaf jika saya sedikit emosional," ucap AKBP Rio Wahyu.

Adapun dalam kesempatan tersebut, Armor Toreador selaku tersangka KDRT Cut Intan Nabila ikut dihadirkan. Bapak 3 anak balita itu sudah mengenakan rompi tahanan berwarna oranye.

Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)

Sebelumnya, kasus ini terungkap saat Cut Intan Nabila mengunggah video KDRT suaminya di Instagram. Aksi kekerasan yang dilakukan Armor terekam jelas dari kamera CCTV kamar.

Dalam video tersebut, Armor tampak menghajar istrinya secara membabi buta. Mirisnya, sang anak yang belum genap satu bulan ikut ditendang oleh Armor dengan biadab.

Baca Juga: Senyum Sumringah Cut Intan Nabila di Atas Vespa Tanpa Suami, Netizen: Spek Bidadari Gini di KDRT

Video KDRT itu langsung memicu kemarahan publik, tak terkecuali para selebriti. Kapolres Bogor sendiri mengaku langsung bergerak cepat usai rekaman penganiayaan itu tersebar luas.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kapolres #bogor #emosional #lihat #video #kdrt #intan #nabila #saya #masih #punya #kandung

KOMENTAR