5 Pesona Sintya Marisca, Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar Cocok Jadi Mantu Umi Pipik
Kolase Abidzar dan Sintya Marisca. (instagram.com/@sintyamarisca, @abidzar73)
16:53
13 Agustus 2024

5 Pesona Sintya Marisca, Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar Cocok Jadi Mantu Umi Pipik

Sosok selebgram Sintya Marisca saat ini tengah dijodoh-jodohkan dengan putra dari pasangan Umi Pipik dan mendiang Ustadz Jefri Al-Buchori, Abidzar Al Ghifari.

Sintya Marisca sempat mengungkap kekagumannya terhadap sosok Abidzar tahun lalu.

"Abidzar tuh keren banget. Dia sosok laki-laki yang rock and roll, cuek, nggak putih banget tapi manis. Kayak sosok yang nggak bisa digapai," ucap Sintya pada tahun 2023 lalu.

Gara-gara perkataannya itu, Sintya pun lantas sering dijodoh-jodohkan dengan Abidzar. Namun, sejauh ini Sintya Marisca mengaku dirinya hanya salah satu penggemar Abidzar. 

Baca Juga: Doa Umi Pipik untuk Syahrini Usai Melahirkan Paling Banyak Di-like, Apa Isinya?

Di sisi lain, Abidzar jadi perbincangan lantaran ia diketahui kedapatan membalas komentar Sintya Marisca di salah satu unggahannya.

"Abis olahraga emang paling bener makan & minum yang enak-enak," tulis Abidzar dalam caption unggahannya pada Rabu (07/08/2024) lalu. 

Potret El Rumi dan Sintya Marisca(Instagram/@elelrumi)Potret El Rumi dan Sintya Marisca(Instagram/@elelrumi)

Tak berapa lama pasca unggahan tersebut, Sintya pun meninggalkan komentar singkat. "Hmmm" tulis Sintya di kolom komentar unggahan Abidzar.

Abidzar pun lantas menjawab komentar Sintya. "@sintyamarisca maap maap," balas adik Adiba Khanza tersebut.

Interaksi singkat tersebut justru membuat warganet kembali menjodoh-jodohkan mereka. Terlebih lagi, keduanya sering bertemu kumpul geng motor atau bermain sepakbola bersama.

Baca Juga: Akun X yang Sebut Uje Bodoh Hilang Setelah Dilaporkan, Umi Pipik: Pengecut!

Sintya Marisca pun dinilai cocok untuk menjadi menantu dari Umi Pipik. Apalagi selebgram berusia 25 tahun itu tampil menawan saat berdandan tomboy maupun feminim.,

Lalu, seperti apa fashion dan OOTD yang kerap dikenakan oleh seorang Sintya Marisca? Simak inilah selengkapnya.

1. Gaya Tomboy Suka Berpetualang

Sintya pun dikenal sebagai wanita tomboy yang memiliki hobi olahraga dan riding vespa.Sintya pun dikenal sebagai wanita tomboy yang memiliki hobi olahraga dan riding vespa.

Sintya yang dikenal sebagai pribadi yang tomboy kerap mengunggah aktivitas outdoor yang jadi kegemarannya. Baru-baru ini, Sintya pun mengunggah foto saat dirinya asyik motoran lengkap dengan OOTD jaket, kaos, serta celana cargo khas geng motor pada umumnya.

Ia juga gemar mengendarai motor vespa miliknya untuk berkeliling kota.

2. Dipuji Saat Kenakan Hijab

Meskipun bergaya tomboy, namun kecantikan Sintya seolah tak luntur saat ia mengenakan baju tertutup dan hijab.Meskipun bergaya tomboy, namun kecantikan Sintya seolah tak luntur saat ia mengenakan baju tertutup dan hijab.

Saat momen Idul Fitri tahun 2024 lalu, Sintya Marisca mengunggah kebersamaannya dengan keluarga. Ia membagikan foto saat dirinya mengenakan hijab dan gamis berwarna pink.

Hal ini mendapat banyak atensi dari publik yang memuji penampilan Sintya dengan hijabnya.

"Ya habibahhh" tulis seorang warganet.

"Ya Allah cakep banget pake hijab," tulis warganet lainnya.

3. Aura Muslimah Saat Umroh

Aura kecantikan Sintya pun semakin terpancar saat dirinya mengunggah foto tengah melaksanakan ibadah umroh.Aura kecantikan Sintya pun semakin terpancar saat dirinya mengunggah foto tengah melaksanakan ibadah umroh.

Di awal tahun 2024 ini, Sintya Marisca pun juga sempat melaksanakan ibadah umroh di Tanah Suci bersama sang ibu. Ia juga sempat mengunggah foto beberapa aktivitas yang ia lakukan selama umroh.

Sintya pun tampak mengenakan baju dan hijab berwarna hitam lengkap dengan blazer yang menambah kesan elegan.

"Calon bini abidzar cakep banget," puji salah satu warganet.

4. Gaya Feminim Jadi Perhatian

Tak jarang, Sintya pun berdandan selayaknya wanita dengan gaya feminim.Tak jarang, Sintya pun berdandan selayaknya wanita dengan gaya feminim.

Selain bergaya tomboy, tak jarang pemain film Kamu Tidak Sendiri ini juga berpakaian selayaknya wanita feminim. Ia sempat mengenakan dress selutut yang membuat aura kecantikannya semakin terlihat.

5. Elegan Saat Rambut Dikuncir

Sintya juga dipuji cantik saat rambutnya dikuncir dan berdandan feminim.Sintya juga dipuji cantik saat rambutnya dikuncir dan berdandan feminim.

Salah satu OOTD Sintya yang sedang menghabiskan waktu di pantai pun sempat jadi perhatian. Pasalnya, ia terlihat begitu cantik saat menguncir rambutnya.

Bahkan, Sintya Marisca juga mengenakan tanktop hitam yang dilapisi dengan cardigan berwarna putih sehingga menambah kesan ciamik pada OOTD-nya.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pesona #sintya #marisca #dijodoh #jodohkan #dengan #abidzar #cocok #jadi #mantu #pipik

KOMENTAR