Bukan Endorse, Benarkah Sarwendah Habiskan Ratusan Juta untuk Oplas?
Profil Sarwendah, Penyanyi yang Dikabarkan Pisah Rumah dengan Ruben Onsu, Dulu Eksis di Cherrybelle 
12:35
12 Agustus 2024

Bukan Endorse, Benarkah Sarwendah Habiskan Ratusan Juta untuk Oplas?

- Penyanyi Sarwendah dikabarkan menghabiskan uang mencapai ratusan juta rupiah, untuk menjalani operasi plastik (oplas) wajahnya di Korea Selatan. Benarkah?

Bahkan, Sarwendah melakukan oplas itu tidak gratis. Ia mengocek tabungannya sendiri untuk bisa mempercantik wajahnya di Korea Selatan.

Sarwendah pun tidak mau membocorkan berapa biaya yang ia habiskan, untuk melakukan oplas wajahnya di Korea Selatan.

"Ya ada lah kalau harganya. Yang jelas bukan endorse, pakai uang sendiri," kata Sarwendah ketika ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (11/8/2024).

Wanita yang akrab disapa Wenda itu menceritakan alasan dirinya menjalani oplas, karena kulit wajahnya yang sudah menurun, akibat usianya yang terus bertambah.

Istri Ruben Onsu itu menjalani tindakan oplas, menambahkan lemak pada beberapa sisi di wajahnya, agar kembali kencang dan menyegarkan lagi.

"Aku tuh cari tau sendiri rumah sakit yang bagus di Korea lewat teman-temanku, yang dulu kami kuliah di Beijing. Temanku orang Korea, setiap libur semester dan kembali ke Beijing, muka mereka berubah," jelasnya.

Sarwendah mengaku berniat melakukan oplas sejak mengidap kista di kepala. Sarwendah mengaku berniat melakukan oplas sejak mengidap kista di kepala. (Tangkapan layar YouTube Melaney Ricardo)

"Akhirnya kemarin pas ada rencana oplas ya aku hubungi mereka, rumah sakit buat oplas yang bagus dimana dan dikasih tahu," sambungnya.

Selain menerima hujatan, Sarwendah Tan kerap diremehkan karena tak akan bisa membayar biaya oplas di Korea Selatan, sehingga dianggapnya melakukan tindakan itu karena oplas.

"Ya cuek aja akunya. Lagi pula aku selama ini kerja loh," ucapnya.

Sarwendah mengakui hasil oplasnya pun begitu baik meskipun ia masih menjalani pemulihan untuk mendapatkan hasil terbaik, guna menambah kepercayaan dirinya dalam menjalani aktivitas.

"Pastinya tambah percaya diri. Cuma memang hasil terbaik yang didapatkan itu nantinya 6-12 bulan setelah oplas," ujar Sarwendah. (ARI)

Editor: Anita K Wardhani

Tag:  #bukan #endorse #benarkah #sarwendah #habiskan #ratusan #juta #untuk #oplas

KOMENTAR