Huru-hara Komentar Atta Halilintar, Fuji Pamer Foto Gemas Gala Pakai Kostum Harimau: Jangan Ya Om Ya
Kolase Foto Atta Halilintar dan Fuji (Instagram)
11:29
11 Agustus 2024

Huru-hara Komentar Atta Halilintar, Fuji Pamer Foto Gemas Gala Pakai Kostum Harimau: Jangan Ya Om Ya

Postingan Fuji di Instagram Story memperlihatkan foto kecil Gala mengenakan kostum harimau menuai sorotan netizen. Selebgram tersebut diduga menyindir kembali Atta Halilintar yang kembali menyinggung isu Vanessa Angel hamil di luar pernikahan. 

Terlihat, Fuji membagikan tiga foto keponakannya yang menggemaskan dengan tiga keterangan yang menimbulkan spekulasi jika hal tersebut adalah respon dirinya terhadap ucapan Atta Halilintar tentang sang ipar. 

"Jangan ya om ya," tulis Fuji seperti Suara.com kutip pada Minggu (11/8/2024).

"Hah," tambah dia.

Baca Juga: Penghasilan YouTube Atta Halilintar dan Thariq Halilintar Tak Sebanding, Selisihnya Tembus Rp 25 Miliar

"Kok gitu sih :(," kata dia dengan emoji sedih. 

Foto Menggemaskan Gala Sky Adriansyah Pakai Kostum Harimau (Instagram)Foto Menggemaskan Gala Sky Adriansyah Pakai Kostum Harimau (Instagram)

Hal tersebut pun dibagikan kembali oleh banyak netizen di TikTok hingga mendapatkan beragam tanggapan dari lainnya. Salah satunya @/geminiakun2. 

"Gak nyangka banget atta, duh," kata @lan****.

"Pas rame komentar itu ai (Fadly Faisal) bikin video dengan keluarga nya terus sekarang uti. Kayanya udah smpe ke mereka," ungkap @gem****.

"Yang nyenggol biar ditarik sama mami papi ya gal," ucap @mak****.

Baca Juga: Atta Halilintar Bahas Isu Vanessa Angel Hamil Duluan, Reaksi Fuji Tuai Sorotan

"Gapapa ya gal, semoga gala jd anak Sholeh,jd anak sukses dunia akhirat. Semoga jd ladang pahala untuk alm mami papi gala disana Aamiin," tambah @nin****.

Hal tersebut bermula saat salah satu akun TikTok yang diduga haters dari Fuji membuat unggahan tentang tren "Jangan Ya Dek Ya".

Komentar Atta Halilintar (Instagram)Komentar Atta Halilintar (Instagram)

Nikah tanpa restu orang tua jangan ya de. PADAHAL YANG TANPA RESTU ORANG TUA ADALAH VANESSA TERPAKSA DIRESTUIN KARENA HAMIL DULUAN PAHAM," demikian unggahan akun tersebut.

Kemudian Atta Halilintar ikut berkomentar dengan meminta netizen untuk tidak menyinggung mendiang Vanessa Angel sebab dirinya merupakan orang baik.

"Al Fatihah buat Kak Vanessa. Kak Vanessa orang baik dan teman saya. Doakan yang terbaik ya buat Kak Vanes, Pak Haji, Oma, Gala dan Kakak Fuji," kata Atta Halilintar.

Suami Aurel Hermansyah tersebut mengajak publik agar tidak lagi membahas isu tersebut mengingat Vanessa Angel telah wafat. 

"Biarkan Kak Vanes tenang," ujar Atta Halilintar.

Kendati berniat pasang badan membela Vanessa Angel dari isu miring, Atta Halilintar malah menuai kritik pedas. Sebab ia malah memposting tangkapan layar komentar tersebut di Instagram Story-nya.

Dia dituding sengaja kembali meramaikan isu tersebut. Banyak netizen yang menilai jika suami Aurel Hermansyah itu minim empati.

"Atta aku ngerti niat kamu baik nyuruh yang bikin konten untuk damai. Tapi kayaknya enggak perlu deh kamu repost di story isi kontennya. Jadi kek kamu malah nunjukkin masa lalu kak Vanes ke lebih banyak orang," komentar netizen.

"Ngapaen Atta ikut komen sih, jadi ke up kan caper juga nih Haji Atta konten kreator," pungkas netizen lain.

"Lu knp si haji atta, lupa aib ibu mertua lu?" tambah lainnya.

"Atta Halilintar itu sama aja kayak nampar muka orang pakai tangan orang lain. Pahami ini ya, Bang Atta. Gak boleh gitu," kata warganet lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #huru #hara #komentar #atta #halilintar #fuji #pamer #foto #gemas #gala #pakai #kostum #harimau #jangan

KOMENTAR