Curhatan Fuji yang Cuma Bisa Menangis saat Ada yang Bahas Mendiang Kakaknya Kembali Viral, Bikin Ikut Nyesek
Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji mirror selfie (Instagram/fuji_an)
10:21
11 Agustus 2024

Curhatan Fuji yang Cuma Bisa Menangis saat Ada yang Bahas Mendiang Kakaknya Kembali Viral, Bikin Ikut Nyesek

Atta Halilintar belakangan jadi sorotan usai disebut kembali menyinggung isu Vanessa Angel hamil di luar pernikahan. Ia meninggalkan jejak digital terhadap video TikTok yang membahas isu tersebut.

"Al Fatihah buat Kak Vanessa. Kak Vanessa orang baik dan teman saya. Doakan yang terbaik ya buat Kak Vanes, Pak Haji, Oma, Gala dan Kakak Fuji," kata Atta Halilintar.

Suami Aurel Hermansyah itu mengajak publik agar tidak membahas isu tersebut mengingat Vanessa Angel telah wafat. Dia pun mengunggah ulang jejak digital tersebut dalam story akun Instagram pribadinya.

"Biarkan Kak Vanes tenang," ujar Atta Halilintar.

Baca Juga: Puji Aaliyah Lebih Elegan, Fashion Designer Kritik Penampilan Fuji: Kadang Kekanak-kanakan

Kendati berniat pasang badan membela Vanessa Angel dari isu miring, Atta Halilintar malah menuai kritik pedas. Dia dituding sengaja kembali meramaikan isu tersebut.

Ini membuat wawancara lama saat Fuji blak-blakan tentang komentar haters yang sering membuatnya menangis kembali viral di media sosial.

Diposting akun TikTok @sulfianiputry, dalam kesempatan tersebut, Fuji mengaku dirinya sering merasa sedih apabila ada netizen yang menyenggolnya dengan membawa-bawa almarhum kakaknya.

"Kalimatnya kalau udah bawa almarhum sih. Apapun itu komennya itu udah sakit banget sih di aku," ucap dia saat menjadi bintang tamu di sebuah acara tv.

Fuji pun menyebut beberapa kalimat jahat yang pernah ia terimanya dari netizen. Tak sedikit yang menghubungkan ketenarannya dengan kematian Bibi dan Vanessa.

Baca Juga: Penghasilan YouTube Atta Halilintar dan Thariq Halilintar Tak Sebanding, Selisihnya Tembus Rp 25 Miliar

"Pernah yang paling parah itu kayak lo tuh terkenal karena abang lo meninggal, semoga tahun ini nggak ada tumbal lagi ya," katanya.

"Itu kayak sakit banger bacanya. Siapa sih yang mau terkenal kayak gitu.Terus kayak nyumpah-nyumpahin aku meninggal seperti almarhum juga, kecelakaan," tambah dia.

Fuji pun merasa heran mengapa ada banyak orang yang bisa membenci orang hingga seperti itu. Alih-alih membalas, ia cuma bisa menangis jika ada orang yang membawa-bawa almarhum kakaknya.

"Aku kayak kok bisa ya ada orang ngebenci orang yang ga dikenal sampe separah itu," pungkasnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #curhatan #fuji #yang #cuma #bisa #menangis #saat #yang #bahas #mendiang #kakaknya #kembali #viral #bikin #ikut #nyesek

KOMENTAR