Kini Gugat Cerai, Andre Taulany Cuma Ketawa Saat Ditanya Alasan Nikahi Istri: Ya Diyakin-yakinin Aja
Andre Taulany dan Erin Taulany. [Instagram]
15:47
8 Agustus 2024

Kini Gugat Cerai, Andre Taulany Cuma Ketawa Saat Ditanya Alasan Nikahi Istri: Ya Diyakin-yakinin Aja

Kabar Andre Taulany menggugat cerai sang istri, Rien Wartia Trigina, membuat banyak warganet terkejut. Pasalnya pasangan yang sudah menikah selama 18 tahun itu dikenal jauh dari gosip miring.

Ditemui belum lama ini, kuasa hukum Andre menyebut sudah ada ketidakcocokan antara kliennya dengan Erin Taulany. Permasalahan inilah yang membuat Andre memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan Erin.

“Berdasarkan informasi dari klien kami memang sudah tidak akur dan ada ketidakcocokan,” ungkapnya, seperti dikutip dari akun TikTok @/rafaelapage00, Kamis (8/8/2024).

Andre Taulany [instagram/@erintaulany]Andre Taulany [instagram/@erintaulany]

Kabar perceraian ini juga membuat obrolan lawas Andre kembali diungkit oleh warganet, salah satunya saat sang komedian menjadi tamu dalam podcast Denny Sumargo. Kala itu Andre sempat ditanya soal alasannya memutuskan menikahi Erin yang bukan berasal dari kalangan selebritis serta terpaut usia cukup jauh dengannya, yakni sampai 11 tahun.

Baca Juga: Gabungan Bisnis Erin dan Andre Taulany, Kini Rumah Tangga di Ujung Tanduk

Mantan vokalis band Stinky itu rupanya berpendapat bila hubungan percintaan sesama artis hanya akan mendatangkan banyak masalah untuknya. “Waktu itu gue mikirnya, ‘Ah gue nggak mau ah sama artis. Udah biar gue aja (yang jadi artis), gue mencari orang biasa aja’. Iya memang nggak jaminan juga,” kata Andre.

Ditambah dengan usianya yang saat itu sudah menginjak 31 tahun membuat Andre memutuskan untuk menikah dengan Erin. Kebetulan Erin adalah teman dari adiknya dan mereka sempat pendekatan selama 8 bulan sebelum mantap membangun rumah tangga.

“Waktu itu gue juga udah umur 31 kan. Terus dia ya dari keluarga baik-baik, dia sendiri anak yang baik-baik. Ya udah, apa lagi? (Tapi sesuai) tipe, oriental,” tutur Andre, seperti dilihat di potongan video di TikTok @/cilikayune.

“Waktu itu dia masih muda, masih 19 tahun dan masih kuliah. Jadi gue berpikir karena gue jauh lebih tua kan, 11 tahun bedanya, gue beranggapan gue akan jadi kepala keluarga, gue akan bimbing dia, gue akan didik dia. Kalaupun dia masih kuliah, nggak apa-apa selesaikan dulu kuliahnya,” lanjutnya.

Pertimbangan itulah yang membuat Andre mantap menikahi Erin pada 17 Desember 2005.

Baca Juga: Beda Kelas Jawaban Pengacara Andre Taulany dan Erin: Satunya Malah Ajak Nyanyi

“Waktu itu yakin? Seratus persen?” tanya Densu memastikan lagi.

“Insya Allah yakin,” jawab Andre.

“Diyakin-yakinin atau (benar-benar yakin)?”

“Ya diyakin-yakinin dong,” sahut Andre sambil tertawa bersama Densu. “Ya namanya memulai kan kita pasti, ‘Ya diyakin-yakininlah’, gitu kan? Nanti setelah proses berjalan kita berusaha kan, berikhtiar gitu.”

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kini #gugat #cerai #andre #taulany #cuma #ketawa #saat #ditanya #alasan #nikahi #istri #diyakin #yakinin

KOMENTAR