Gabungan Bisnis Erin dan Andre Taulany, Kini Rumah Tangga di Ujung Tanduk
Erin dan Andre Taulany (instagram.com/erintaulany)
15:19
8 Agustus 2024

Gabungan Bisnis Erin dan Andre Taulany, Kini Rumah Tangga di Ujung Tanduk

Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga pelawak Andre Taulany dengan sang istri, Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany. Selama 18 tahun menjalin biduk rumah tangga, Andre dikabarkan menggugat cerai Erin sejak April 2024 lalu melalui Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Hal ini baru terungkap dari pihak PA Tigaraksa yang mengaku sidang perceraian keduanya sudah berlangsung selama 8 kali dan sudah memasuki agenda pembuktian yang digelar pada Kamis (1/8/2024) lalu.

Gugatan cerai Andre terdaftar di PA Tigaraksa dengan nomor 1668/Pdt.G/2024/PA.Tgrs. yang terdaftar sejak 4 April 2024 lalu.

Berita soal perceraian Andre dan sang istri pun sontak ramai diperbincangkan lantaran rumah tangga keduanya terbilang harmonis dan jauh dari isu tak sedap. Bahkan, Andre dan sang istri beserta anak-anaknya sempat berlibur bersama ke Eropa pada bulan Juli 2024 lalu di tengah-tengah proses perceraian mereka.

Baca Juga: Banyak Artis Cerai, Ini Tips Mempertahankan Rumah Tangga agar Senantiasa Harmonis

Keluarga Andre Taulany [instagram/@andreastaulany]Keluarga Andre Taulany [instagram/@andreastaulany]

Selain kompak dalam merawat dan membesarkan ketiga buah hati mereka, Andre dan Erin pun juga diketahui memiliki bisnis bersama. Bisnis ini juga yang menjadi sumber penghasilan keduanya hingga bisa memiliki gaya hidup yang terbilang cukup mewah.

Lalu, apa saja bisnis yang dijalani oleh Andre dan Erin Taulany? Simak inilah selengkapnya.

PT Taulany Media Kreasi

Sejak pandemi Covid-19, industri kreatif di Indonesia sempat melemah. Hal ini membuat Andre memutar otak dan mulai membuat konten di Youtube dengan kanal Youtube Taulany TV.

Taulany TV tersebut menampilkan banyak konten tentang keluarga, hobi, hingga berbagai kegiatan dari keluarga Andre Taulany termasuk sang istri, Erin yang juga sering berlibur ke luar negeri.

Baca Juga: Andre Taulany Pernah Beri Kunci Rumah Tangga Langgeng ke Kiky Saputri, Kini Gugat Cerai Istri

Perkembangan kanal Youtube Taulany TV ini cukup pesat hingga memiliki 7,3 juta subscribers. Hal ini mendasari Andre membuat perusahaan media bernama PT Taulany Media Kreasi yang menaungi produksi konten di Taulany TV tersebut.

Andre Taulany [instagram/@erintaulany]Andre Taulany [instagram/@erintaulany]

Ini Keripik

Sebelum membangun bisnis di dunia kreatif, Andre pun sempat membuka bisnis makanan bernama "Ini Keripik" yang juga dikelola oleh sang istri.

Bisnis oleh-oleh khas Malang ini pun dibuka oleh Andre sejak 2018 dan menjadi salah satu toko oleh-oleh favorit para wisatawan di Malang saat itu. Namun, bisnis tersebut kini sudah tutup permanen.

Warung Kondre

Seolah-olah tak kapok membangun bisnis makanan, Andre kembali melebarkan bisnisnya di bidang kuliner dengan membuka restoran bernama Warung Kondre di Ciputat, Tangerang, Banten.

Restoran yang mengusung tema tradisional ini pun dibangun dengan gaya jadul khas warung makan Jawa dengan berbagai menu makanan dari berbagai daerah di Indonesia.

Warung ini baru dibuka pada akhir 2023 lalu dan memiliki banyak peminat, termasuk para artis artis di Indonesia seperti Ayu Ting-Ting.

Sarein Indonesia

Erin Taulany sendiri diketahui juga membangun bisnis di bidang fashion bernama Sarein Indonesia. Produk fashion yang dijual beragam, mulai dari baju hingga scarf yang terinspirasi dari berbagai motif batik dan tenun di Indonesia.

Erin juga kerap mengunggah aktivitasnya sebagai pengusaha fashion bahkan terlibat dalam proses photoshoot produk keluaran terbaru mereka.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #gabungan #bisnis #erin #andre #taulany #kini #rumah #tangga #ujung #tanduk

KOMENTAR